Tak Cuma Buat Nagita Slavina Jijik, Yuni Shara Juga Pernah Ngamuk Pada Ayu Ting Ting Usai Kelewat Ganjen di Hadapan Publik Pada Raffi Ahmad, Sang Biduan Sampai Gelar Konferensi Pers Demi Minta Maaf

Rabu, 01 September 2021 | 06:00
Tabloidnova.com

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Bukan hal aneh lagi jika Ayu Ting Ting dicap sebagai pelakor.

Hal itu terjadi karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad berhembus kencang beberapa tahun silam.

Ayu bahkan disebut-sebut sudah diam-diam menikah dengan Raffi Ahmad di liuar negeri.

Padahal kala itu Raffi sudah menikah dengan Nagita.

Meski begitu kebenaran isu perselingkuhan itu belum diketahui kebenarannya.

Namun hal itu berimbas pada hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang menjadi tak akur.

Nagita bahkan blak-blakan ngaku jijik dan menyebut Ayu Ting Ting kampungan.

Rupanya tak hanya perang dingin dengan Nagita, Ayu Ting Ting juga dulu pernah disemprot oleh Yuni Shara saat masih pacaran dengan Raffi Ahmad.Kabarnya, Yuni Shara tersinggung dengan guyonan Ayu Ting Ting soal Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Terima Diremehkan Denny Cagur, Ayu Ting Ting Blak-blakan Ngaku Jadi Pakar Hubungan dengan Playboy, Sentil Sultan Andara?

Menurut narasi yang beredar, Yuni Shara anggap Ayu Ting Ting telah merendahkan Raffi Ahmad.Tak hanya itu, isunya kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di TV juga mengusik Yuni Shara.Imbasnya, Ayu Ting Ting terseret dalam drama asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Demi mendapat ampunan Yuni Shara, Ayu Ting Ting bahkan sampai minta maaf di depan wartawan.

Dilansir dari NOVA edisi 27 Oktober 2011 lalu, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan membuat Yuni Shara tersinggung.Kala itu Ayu Ting Ting yang kerap meledek Raffi Ahmad soal hubungannya dengan Yuni Shara di TV.Ayu Ting Ting tak sadar bila guyonan sudah dianggap berlebihan.Kabarnya, Yuni Shara sampai tersinggung dengan gaya bercanda sang biduan di TV.Demi mendapatkan ampunan Yuni Shara, Ayu Ting Ting bahkan sampai gelar konferensi pers.

Baca Juga: Pusing Tujuh Keliling Ditolak Keluarga Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Rela Mengemis Tanggung Jawab atas Kehamilannya pada Pria Ini Meski Berkali-kali Ditolak: 'Langsung Aja Nikahin!'

"Mohon maaf sebelumnya sama teteh (Yuni) kalau saya suka ngeledek-ngeledek Raffi."

"Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda aja Teh," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dikutip dari NOVA, Kamis (1/7/2021).Mengkeret, ayu Ting Ting minta maaf jika guyonan kala itu sudah kelewatan dan bak tak tahu kondisi.Dalam pernyataannya, Ayu Ting Ting juga tegas mengatakan jika dirinya bukan orang ketiga.Pelantun lagu 'Sambalado' ini menilai kekesalan Yuni Shara padanya tidak tepat sasaran.Sebab, hubungannya dengan Raffi Ahmad nyatanya hanya sebatas rekan kerja yang kudu profesional.

"Apanya yang dicemburuin dari saya," ucap Ayu Ting Ting."Kalau saya kerja profesional saja. Atasan (produser) suruh dekat dengan Raffi di atas panggung, masa saya mau nolak, itu kan perintah," tutup Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Gagal Total Puji-puji Wajah Putri Semata Wayangnya Seperti Anak Korea, Ayu Ting Ting Malah Banjir Hujatan: 'Halu Sekeluarga'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Keder, Ayu Ting Ting Mengkeret Disemprot Yuni Shara, Diduga Guyonannya Rendahkan Raffi: Bercanda aja Teh

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya