Bak Tak Bersyukur Sudah Jadi Biduan Papan Atas karena D'Academy, Lesti Kejora Malah Ngaku Takutkan Hal Ini ketika Menjadi Juara Ajang Menyanyi Dangdut Tersebut, Ada Apa?

Senin, 30 Agustus 2021 | 14:00
Instagram @hiantjen

Lesti Kejora malah ngaku takut ketika menjadi juara ajang menyanyi dangdut.

GridHITS.id - Kini jadi penyanyi dangdut papan atas, Lesti Kejora malah ngaku takut ketika juara kompetisi dangdut.

Sosok Lesti Kejora tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Pedangdut muda ini diketahui mengawali karirnya sebagai peserta ajang pencarian bakat dangdut D’Academy musim pertama di tahun 2014.

Prestasi Lesti yang baru pertama kali mengikuti ajang besar begitu menakjubkan.

Dalam ajang tersebut, Lesti Kejora merengkuh juara pertama di usianya yang masih 15 tahun.

Berkat ajang tersebut, nama Lesti Kejora pun begitu melejit sebagai biduan dangdut muda dengan suara emas.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Lesti Kejora Mendadak Peloroti Tabiat Asli Rizky Billar yang Hanya Bilang Sayang saat Ada Maunya: 'Mana Pernah Kakak...'

Walaupun sudah raih ketenaran dan kekayaan berlimpah, Lesti Kejora malah takut ketika akhirnya menjadi juara pertama D’Academy musim pertama.

Hal tersebut ia ungkapkan secara langsung di kanal Youtube Rizky Billar (24/8/2021) ketika tengah berbincang santai dengan sang suami, Rizky Billar.

“Nggak ngebayang, dede nggak tahu beneran apa enggak (setelah pengumuman juara),” ujar Lesti Kejora.

Ternyata yang ditakutkan Lesti Kejora adalah bagaimana respon teman-temannya di sekolah ketika dirinya sudah menjadi juara ajang menyanyi dangdut.

Lesti Kejora mengaku takut jika nanti teman-temannya banyak yang menjauhi sang biduan karena sudah menjadi penyanyi terkenal.

“Terus dede (berpikir), ‘Nanti dede sekolah gimana ya? Gimana ya perasaannya? Dede masih ada yang mau nemenin nggak ya?’,” jelas Lesti Kejora.

“Takutnya ada yang suka nyinyir juga gitu ka, ‘Ah, aku mah nggak mau temenan sama dia. Dia kan udah sukses’,” sambungnya lagi.

Namun semua ketakutan Lesti Kejora itu tak terbukti.

Istri Rizky Billar ini bisa menjalani kehidupannya seperti biasa lagi dan melanjutkan sekolahnya yang pada saat itu belum selesai.

Baca Juga: Ramai Dituding Gila Harta dan Jadikan Sang Anak Ladang Uang, Inilah Alasan Ayah Lesti Kejora Tolak Mentah-mentah Lamaran Rizki DA, Tak Mampu Berikan Mahar Sebanyak Rizky Billar?

“Tapi ternyata alhamdulillah karena mungkin pas dede pulang, ya dede sekolah aja biasa,” tutur Lesti Kejora.

“Kamu menjalani kehidupan kamu sehari-hari seperti sebelum kamu mengikuti kompetisi itu ya?” tanya Rizky Billar.

“Iya gitu. Makanya alhamdulillah dede sampai saat ini masih punya grup angkatan dede,” pungkas Lesti Kejora membenarkan ucapan Rizky Billar.

Baca Juga: Profil Rizky Billar, Aktor yang Berhasil Taklukan Hati Lesti Kejora

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya