Bak Bangkai Disimpan Lama-Lama Tercium Juga, Usai Labrak Ririn Dwi Ariyanti dan Bawa Bukti Visum, Dhena Devanka Bungkam Mulut Sosok Ini Setelah Kuliti Borok Jonathan Frizzy

Minggu, 29 Agustus 2021 | 10:01
kolase BangkaPost

Jonathan Frizzy dan Dhena dikabarkan retak gegara Ririn Dwi Ariyanti

GridStar.ID - Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang di ujung tanduk.

Setelah 9 tahun berumah tangga kini keduanya terancam berpisah.

Sejak bulan Mei lalu, Dhena mulai tidak mengikuti Instagram Ijonk sapaan akrab suaminya.

Baca Juga: Bak Susul Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Cerai, Jonathan Frizzy Dilaporkan Dhena Devanka Gegara Dituding KDRT, Sosok Ini Murka Tuntut Balik ke Polisi

Dhena juga tiba-tiba muncul dan melabrak Ririn Dwi Ariyanti yang disebutnya menjatuhkan martabat wanita karena bermesraan dengan suaminya.

Melansir GridFame, kini fakta pahit pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pun kian terungkap.

Satu per satu borok Jonathan Frizzy dan keluarganya pun diungkap Dhena Devanka.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti, Singgung Jika Berani Nikah Beda Agama Bakal Senasib dengan Dhena Devanka?

Dhena Devanka mengaku mendapat tindak KDRT dari Ijonk sejak bulan Mei lalu.

Dhena lantas mengambil keputusan untuk melaporkan Ijonk ke Polda Metro Jakarta Selatan karena tak mau anak-anaknya tahu perbuatan sang ayah.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar mengatakan, Dhena telah menyerahkan hasil visum untuk bukti laporan KDRT yang dialaminya.

“Sebagaimana konstruksi pertama yang dilaporkan KDRT maka kita tidak akan lepas dari alat bukti visum,” ujar Achmad di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/08) dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Sudah Koar-Koar Status Single, Ririn Dwi Ariyanti Kode Cerai dari Aldi Bragi, Jonathan Frizzy Kompak Isyaratkan Ini, Bikin Dhena Devanka Curhat: Semoga Mama Bisa

“Laporan ini dilaporkan bulan Mei dari keterangan yang disampaikan tadi memang ada peristiwa sebelumnya yang terjadi," jelas Achmad.

Achmad sendiri enggan membeberkan penyebab terjadinya tindakan KDRT pada Dhena Devanka.

"Tetapi itu materi penyidikan ya. Saya tidak menyampaikan secara detail peristiwanya. Tapi semuanya tentu dalam konteks kekerasan yang dialami oleh pihak korban,” terang Achmad.

“Iya (kekerasan) di fisik korban. Saya kira masih permasalahan di internal rumah tangga," tambahnya.

Baca Juga: Cantiknya Bak Pinang Dibelah Dua dengan Ririn Ekawati, Ini Sosok Mantan Istri Ibnu Jamil yang Bukan Wanita Sembarangan hingga Pikat Hati Pejabat Daerah

Achmad mengatakan, pihak kepolisian tengah menyelidiki bukti visum Dhena. Setelah penyelidikan rampung, pihak kepolisian akan memanggil Ijonk sebagai terlapor.

“Kami tetap berpedoman pada mekanisme penyelidikan. Sekarang penyelidikan, nanti kalau alat bukti udah cukup maka akan naik tahap penyidikan tapi semua masih proses,” tutur Achmad.

Bukan itu saja, didampingi kuasa hukumnya, Risyad Rusdi, Dhena juga memberikan peringatan kerasa pada paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Dituding Main Serong dengan Suami Orang hingga Buat Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Dikabarkan Retak, Ketua RT Kediamannya Angkat Suara!

"Kami tekankan untuk pihak lain ya, jangan memprovokasi kasus ini!" ucap Risyad Rusdi dibalas anggukan kepala Dhena Devanka.

Pasca membuat laporan tindak KDRT, Dhena Devanka juga mengajukan gugatan cerai pada Jonathan Frizzy meski keduanya kini masih tinggal seatap.

"Masih satu rumah. Masih baik-baik aja karena anak-anak," tutur Dhena.

"Aku takut salah ngomong. Jadi nanti aku ngomong apa malah jadi salah. Nanti teman-teman tahu sendiri gimana. Aku pikir sekarang telah menggugat, ya teman-teman bisa menyimpulkan sendiri," pungkas ibu tiga anak itu.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Tamat Riwayat Jonathan Frizzy! Usai Labrak Ririn Dwi Ariyanti dan Bawa Bukti Visum, Dhena Devanka Bungkam Mulut Pedas Benny Simanjuntak: Jangan Provokasi!

Editor : Rahma

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya