Sosoknya Menghilang Bak Ditelan Bumi Usai Pensiun Jadi Artis, Terungkap Nabila Syakieb Kini Dimanjakan dengan Fasilitas Mewah Suami, Lihat Istananya yang Luas dan Elegan

Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:33
Instagram | @nsyakieb85

Tak banyak orang tahu, ternyata arti nama Nabila Syakieb punya makna yang begitu indah. Apa artinya?

GridHITS.id - Begini kabar Nabila Syakieb sekarang.

Anda tentunya sudah tak asing lagi dengan pesinetron Nabila Syakieb.

Pesinetron kondang ini dulunya hampir setiap hari wara-wiri di layar kaca Tanah Air.

Berbagai judul sinetron juga sudah pernah dimainkan oleh kakak dari Ali Syakieb ini.

Nabila Syakieb juga bisa dibilang menduduki deretan aktris papan atas dengan honor fantastis pada masanya.Namun kini Nabila Syakied sudah lama menepi dari dunia akting.

Hal itu terjadi usai ia resmi dinikahi oleh berondong yang sigadang-gadang tajir melintir.

Nabila Syakieb kini lebih fokus menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

Baca Juga: Bikin Geger Satu Indonesia! Nenek 54 tahun Gelar Prewedding dengan Brondong, Warganet Malah Salfok Wajah pada Awet Mudanya: 'Apa Resep Cantiknya Bun?'

Tak heran memang, pasalnya pekerjaan sang suami lebih dari cukup untuk mencukupi kehidupannya.Bahkan Nabila Syakieb menghuni rumah mewah loh.

Bahkan ruang makannya jadi sorotan.Seperti apa ya?Rumah Mewah Nabila SyakiebMelansir dari Grid.ID, Reshwara Argya adalah seorang atlet berkuda sekaligus cucu mantan menteri di era Soeharto.Dinikahi brondong tajir yang 8 tahun lebih muda, Nabila Syakieb pun kerap memamerkan kehidupannya kini yang serba enak.Seperti saat foto outfit of the day atau ootd kehamilan keduanya, Nabila Syakieb mencuri perhatian karena memakai sandal merek kenamaan.Melansir dari Stylo.ID, Oran Sandal keluaran Hermes itu dibandrol dengan harga 650 dolar AS atau sekitar Rp 9 juta lho!

Tak hanya itu, Nabila Syakieb juga kerao memerkan rumah mewahnya.Penasaran seperti apa? Mari intip interior super mewah istana Nabila Syakieb dan Reshwara Argya seperti dikutip GridPop.ID.

Baca Juga: Hampir Dua Bulan Menjanda, Rachel Vennya Mulai Berani Pasang Foto Berduaan Bareng Brondong Tampan Ini, Gosipnya Bakal Jadi Pengganti Niko Al Hakim!

Ruang makan pasangan ini terlihat sangat elegan dengan dominasi warna coklat dan putih.

instagram.com / @nsyakieb85

ruang makan elegan milik Nabila Syakieb

Meja makan yang terbuat dari marmer pun membuat ruang makan dari rumah Nabila menjadi lebih mewah.

Bagian yang tak kalah menarik adalah headboard di kamar tidur utama.Terlihat begitu elegan dengan paduan warna abu-abu dan putih.Untuk kamar anak dibiarkan menggunakan furnitur warna putih dengan sentuhan klasik.

Instagram @nsyakieb85

Rumah Nabila Syakieb

Tidak hanya itu, Nabila juga mendandani dengan lantai kayu agar makin terkesan natural.

Kabar Mantan Pacar Nabila SyakiebYuri Kemal Fadlullah pernah berpacaran dengan Nabila Syakieb di era 2000-an.Yuri Kemal sempat jadi pembicaraan lantaran karier Nabila Syakieb sedang bersinar.Hubungan mereka jarang tersorot media meski berpacaran sekitar 5 tahun.Jarang sekali ada kabar tentang keduanya, tiba-tiba Nabila Syakieb dan Yuri Kemal sudah putus hubungan.

Saat itu kandasnya hubungan mereka diduga karena ada orang ketiga. Nabila Syakieb pun sempat dikabarkan depresi berat karena masalah percintaannya.Padahal hubungan mereka sudah cukup jauh, tapi Yuri Kemal gagal menikahi Nabila Syakieb.

Baca Juga: Saksikan Ayu Ting-ting Menggoda Pria Ini di hadapan Umum Pasca Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Bongkar Perangai Sang Biduan yang Baperan Maksimal: 'Digituin Pasti Nanti Langsung Jadwalin Nikah'

Instagram Yurikemal

Yuri Kemal dan keluarga

Tujuh tahun setelah putus dari Nabila Syakieb, putra Yusril Ihza Mahendra itu lebih dulu menemukan pelabuhan hatinya.Yuri Kemal memutuskan menikah dengan perempuan bernama Natalie Read tahun 2012 silam.Dari pernikahannya dengan Natalie Read itu Yuri Kemal dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan.

Profesi istri Yuri KemalIstri Yuri Kemal ini pun tak kalah cantik dari Nabila Syakieb yang menjadi idola banyak laki-laki.Natalie Read memiliki warna kulit tubuh yang putih cerah seperti artis lainnya.

Wajahnya pun cantik dan proposional dengan hidung mancung meski tanpa makeup tebal bak ratu kecantikan.Jika Nabila Syakieb terjun di dunia hiburan, istri mantan terindahnya Yuri Kemal lebih menekuni profesinya sebagai MUA.Nampaknya profesi sebagai MUA sebagai bentuk menyalurkan hobi sekaligus pekerjaan sampingan sebagai seorang istri dan ibu 2 anak.

Baca Juga: Foto Luna Maya dengan Laki-laki Misterius Beredar, Mantan Ariel NOAH ini Berikan Klarifikasi: 'Brondong, Nggak Salah Kan?' Warganet Justru Salah Fokus

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Bak Hilang Ditelan Bumi Pasca Dinikahi Brondong Tajir, Rumah Nabila Syakieb Kini Sukses Bikin Melongo,Ruang Makannya Bak Istana

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya