Kena Karma Usai Lantang Minta Tes DNA Pada Anak Kandung Sendiri, Galih Ginanjar Ngaku Egois Sampai Bongkar Fakta di Balik Permintaannya Dulu

Kamis, 26 Agustus 2021 | 06:30
Kolase foto dari Instagram.com/@farhatabbasofficial & kompas.com

Galih Ginanjar

GridHITS.id - Nama Galih Ginanjar kembali ramai menjadi bahan perbincangan publik baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan mantan suami Fairuz A Rafiq ini sempat mengaku jika dirinya rindu dengan snag putra King Faaz.

Rasa rindu Galih Ginanjar yang mendalam membuat pesinetron ini sampai tak kuasa menahan air matanya.

Di mana ia sempat diminta untuk mengungkapkan perasaan hatinya dan bahkan mengaku malu dengan perlakuan buruk yang ia lakukan sebelumnya.

Bahkan belum lama ini Galih juga mengaku takut untuk bertemu dengan putra kandungnya.

Apalagi saat ini usahanya untuk menghubungi sang putra dan mantan istrinya belum berhasil.

Galih Ginanjar mengaku jika dirinya sempat berkirim pesan pada King Faaz dan Fairuz untuk meminta izin bertemu.

Karena belum mendapatkan lampu hijau, Galih Ginanjar mengaku akan tetap menanti sampai kapan pun agar sang putra mau untuk bertemu dengan dirinya.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Kelewat Malu Datangi Rumah Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Takut Tak Diterima Sang Putra: 'Pasti Dia Sakit Hati'

Bak menuai karma, Galih Ginanjar dulu sempat meminta pada Fairuz untuk melakukan tes DNA pada sang putra.

Rupanya apa yang dilontarkan oleh Galih Ginanjar tesebut kini menjadi boomerang untuk dirinya sendiri.

Galih lantas menjelaskan mengapa dulu dirinya sampai tega melontarkan permintaan tes DNA pada putranya.

Dalam tayangan di salah satu acara infotainment yang tayang di kanal youtube Surya Citra Televisi (SCTV) Galih membongkar penyebabnya.

"Gue pernah ngeluarin steatment kalau gue pengen ketemu sama dia gua harus tes DNA, itu adalah hal yang sebenernya tidak boleh diucapkan saat itu.

"Itu adalah bukti kemarahan gue dan keegoisan gue," papar Galih.

Instagram/galihginanjar

Galih Ginanjar ingin bertemu putra Fairuz

Galih Ginanjar menyebut jika pada saat itu banyak pandangan orang yang menyebut jika dirinya akan merebut hak asuh anak dari Fairuz yang kemudian memancing kemarahannya.

Baca Juga: Urat Malunya Bak Sudah Putus, Sempat Ngotot Minta Tes DNA Kini Galih Ginanjar Ketahuan Nangis Pilu Ingin Bertemu Putra Fairuz A Rafiq

"Contoh deh waktu itu gue kan pengen mediasi sama Fiaruz karena gua kan pengen membagi hari kan? Misalkan gue Sabtu-Minggu, dia Senin-Jumat tapi pada saat itu emang belum bisa.

"Karena Faaz itu sekolah di deket rumahnya, sedangkan rumah gue jauh,jadi gak mungkin untuk pembagian hari. Nah gue ngotot," kata Galih Ginanjar.

Padahal diakui oleh Galih jika saat itu Fairuz sudah berbaik hati untuk memberikan kesempatan pada Galih kapan saja untuk bertemu di rumahnya.

Namun Galih Ginanjar tak mau karena permintaanya tidak bisa diwujudkan untuk pembagian waktu hingga muncul isu perebutan hak asuh anak.

Sejak saat itu Galih Ginanjar mengaku jika dirinya semakin jauh dengan King Faaz.

"Ya udahlah kalau gak mau dimediasi berarti itu bukan anak gue," terang galih Ginanjar.

Menyesal dengan ucapannya dulu dan kini belum bisa bertemu dengan King Faaz, Galih Ginanjar justru berterima kasih pada Sonny Septian.

Sonny Septian yang merupakan suami kedua Fairuz A Rafiq memang diketahui sangat dekat dengan King Faaz bahkan sudah selayaknya ayah kandung dan putranya.

Baca Juga: Dulu Dihina-hina dan Dicampakkan Galih Ginanjar, Kini Fairuz A Rafiq Dapat Limpahan Kasih Sayang bahkan Mobil Mewah dari Sang Suami : Kesuksesan itu Tak Selamanya Berkenaan dengan Materi

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya