Tak Tinggal Diam Demi Melindungi Masa Depan Putrinya, Ayu Ting Ting Akhirnya Laporkan Haters yang Menghujat Dirinya dan Keluarga

Minggu, 22 Agustus 2021 | 12:30
Tangkap layar kanal YouTube

Ayu Ting Ting laporkan haters demi anaknya

GridHITS.id - Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak lepas dari sorotan para publik yang sering memberikan komentar negatif padanya.

Perempuan 29 tahun ini memang kerap banyak haters yang menghujat dirinya.

Tak hanya Ayu Ting Ting sendiri, melainkan banyak netizen yang sering membawa-bawa keluarga Ayu Ting Ting baik itu orang tuanya bahkan hingga anaknya.

Bahkan kasus yang menimpa Ayu Ting Ting belum menemukan titik damai sampai saat ini.

Meskipun sempat bungkap dan tak mau berbicara mengenai masalah yang dialaminya, Ayu tetap terlihat melindungi keluarga terutama sang putri sematawayangnya.

Tak ada habisnya petisi yang meminta boikot Ayu Ting Ting dari dunia hiburan, tetapi sampai saat ini pun dia bertahan.

Baca Juga: Dihantam Petisi Hingga Diboikot Ratusan Ribu Masyarakat Indonesia, Inilah Alasan Terbesar Ayu Ting Ting Tetap Eksis di Dunia Hiburan Hingga jadi Rebutan Untuk Mengisi Acara di TV

Bersama dengan kuasa hukumnya Minola Sebayang, Ayu Ting Ting akhirnya melaporkan kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus netizen yang mem-bully dirinya hingga anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Hal ini diungkapkan Ayu saat melakukan penjelasan dalam tayangan Youtube Cumicumi, Sabtu (21/8/2021).

Penyanyi dengan nama asli Ayu Rosmalina ini merasa bahwa dengan caranya melaporkan ke polisi merupakan salah satu bentuk perlindungan untuk anaknya tersebut.

"Ini jalan satu-satunya saya harus bergerak, saya harus maju, dan harus jalani proses hukum," ujar Ayu Ting Ting.

Meskipun tak memiliki figur seorang ayah, Ayu merasa tak ingin membiarkan putrinya tersebut terancam dengan ujaran-ujaran yang tak pantas.

Ayu Ting Ting mengaku tindakan Abdul Rozak dan Umi Kalsum saat menghampiri netizen ke Bojonegoro lantaran ingin membela anaknya.

Tindakan itu sama haklnya dilakukan Ayu untuk melindungi anaknya dengan melaporkan haters yang dikenal dengan nama Kartika Damayanti tersebut.

"Semakin ke sini anak saya semakin di bawa-bawa," kata Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku bahwa banyak yang mendukung dan memberikan semangat untuknya melaporkan netizen ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Nagita Slavina Berlagak Polos Ngaku Tak Kenal Ayu Ting Ting, Peramal Kondang Ini Justru Bongkar Kemarahan Sang Biduan pada Istri Sah Raffi Ahmad

Tak hanya memberikan dukungan, ternyata banyak yang memberikan informasi mengenai orang-orang yang mencibiri Ayu Ting Ting dan keluarga.

Pelantun 'Alamat Palsu' ini juga mengungkapkan bahwa kasusnya ini juga berdampang bagi dirinya dan juga keluarga terutama anak.

"Kalau berdampak pasti ya," katanya.

"Tapi ya Alhamdulillahnya di luar sana masih banyak orang-orang yang masih kasih saya semangat," lanjutnya.

Dirinya memberikan penegasan mengenai pelaporan yang dibuat Ayu.

"Saya harus tetep lanjutin ini semua, karena ini kebaikan masa depan anak saya," tegasnya.

Baca Juga: Bau Bangkai Tercium Juga, Tak Cuma Tas Hermes, Sosok Ini Bongkar Hadiah Mewah Raffi Ahmad Untuk Ayu Ting Ting, Sultan Andara Cuma Bisa Tutup Wajah: 'Udah Punya Pasangan Masih Aja'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya