Belasan Tahun Jadi Misteri, Mayangsari Akhirnya Beberkan Sosok yang Sengaja Menyebarkan Foto Syurnya yang Cuma Pakai Dalaman

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:00
instagram.com

Mayangsari

GridHITS.id - Terungkap sosok penyebar foto syur Mayangsari.

Kehiduapan artis Mayangsari kerap memang jadi sorotan.

Terlebih rumah tangganya dengan Bambang trihatmodjo yang kerap mengundang kontroversi.

Sejak awal menikah dengan Bambang, mayangsari sudah panen hujatan dari masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, kala itu ia disebut-sebut merebut Bambang dari istri sahnya yakni Halimah Agustina Kamil.

Hal itu membuat Mayangsari kini dijuluki sebagai pelakor senior Indonesia.

Beberapa kali Mayangsari mengalami perlakuan yang kurang mengenakkan dalam hidupnya.

Salah satunya adalah foto syurnya yang disebarkan oleh sosok yang tak diketahui.

Kini, belasan tahun berlalu ibunda Khirani itu akhirnya bicara blak-blakan.

Baca Juga: Parasnya Disebut Mirip dengan Ibu Tien Soeharto, Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Ramai Pujian Setinggi Langit Usai Tunjukkan Bakat Ini

Terungkap jika foto tersebut disebar oleh orang rumah yang sudah bertahun-tahun bekerja dengan Mayangsari.Jelas hal ini membuat istri Pangeran Cendana terkejut bukan main.

Bertahun-tahun Mayangsari harus menangung resiko perbuatan orang tersebut.Imej Mayangsari di mata publik pun sempat ternodai gegara ulah orang tersebut.Betapa tidak, foto pribadi yang disimpan Mayangsari baik-baik disebarluaskan tanpa sepengetahuannya.Gara-gara foto itu, Mayangsari harus bertahun-tahun menerima hujatan dari publik.

Insiden tak menyenangkan ini diungkap Mayangsari dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV beberapa waktu lalu.Dilansir dari tayangan tersebut via GridHot.ID, Jumat (20/8/2021) Mayangsari mengaku merasa terkhianati.Foto tersebut termasuk barang pribadi yang ia simpan baik-baik.Namun entah bagaimana, tiba-tiba saja foto tersebut pernah tersebar luas di internet."Ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar, aku cuma pakai underwear doang." ungkap Mayangsari.

Baca Juga: Bak Tersambar Geledek, Sudah Terlanjur Dicap Pria Perhatian dan Setia, Mayangsari Dibuat Kaget Saat Mendadak Pergoki Bambang Trihatmodjo Gandeng Mesra Wanita Muda di Mal : Tertangkap Basah!

Parahnya, publik menuding Mayangsari menyebarkan foto itu sendiri ke dunia maya.

"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya.""Karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," ungkap Mayangsari.Mayangsari ingat betul file foto itu medadak hilang dari penyimpanan.

Perlahan, Mayangsari sadar bahwa dirinya tengah ditusuk dari belakang oleh seseorang di dalam rumahnya.

Ia mengaku jika ada seorang oknum yang tinggal di rumahnya sengaja menyebarluaskan foto tersebut."Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain."

"I don't know who (Aku nggak tahu siapa), bekerja sama dia dengan orang rumah," ungkap Mayangsari.Sayang beribu sayang, meski sudah beri klarifikasi, Mayangsari tetap dikambinghitamkan publik."Aku harus meredam semua-semuanya. Kalau orang udah nggak suka ya nggak suka.Yang penting aku sekarang baik-baik aja sama suami," pungkasnya.

Baca Juga: Tak Disangka-sangka, Jauh-jauh Datang ke Rumah Mayangsari Untuk Minta Tolong, Desy Ratnasari Malah Dituding Pembohong Oleh Istri Bambang Trihatmodjo, Ribut?

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Terjawab Juga, Sosok Penyebar Foto Mayangsari Cuma Pakai Pakaian Dalam, Istri Pangeran Cendana Curigai Orang Rumah: Gak Ada yang Percaya

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : sosok.grid.id

Baca Lainnya