Menahan Air Mata, Amanda Manopo Kehilangan Waktu Tak Bersama Keluarga dan Ceritakan Sikap Ayah Ternyata Begini Saat Detik-Detik Mendiang Sang Ibu Meninggal Dunia

Jumat, 20 Agustus 2021 | 22:18
Tribunmedan.com

Amanada Manopo ungkap rasa kehilangann sang ibunda

GridHITS.id- Amanda Manopo memang saat ini menjadi salah satu artis yang sedang naik daun.

Pasalnya, sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya memang menjadi salah satu tontonan yang sedang banyak digandrungi oleh beberapa kalangan.

Bahkan saking seringnya syuting membuat Amanda Manopo kehilangan waktu untuk kumpul bersama keluarga dan juga teman-temannya.

Tak dipungkiri kehilangan ibundanya pada 25 Juli 2021 lalu membuat Amanda Manopo merasa mendapatkan ujian yang sangat berat.

Bahkan perempuan 21 tahun tersebut mengaku menyesal kehilangan ibundanya karena selama tiga bulan tidak merasakan waktu bersama keluarganya.

Hal ini diakuinya lewat tayangan Youtube G and team, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga: Cintanya Pada Billy Syahputra Kandas di Tengah Jalan, Ibunda Amanda Manopo Rupanya Pernah Berpesan Seperti Ini Perihal Pasangan

"Selama striping itu hampir tiga bulan gue enggak ketemu bokap nyokap untuk pulang," katanya.

Meskipun mengaku tidak pernah pulang, tetapi kedua orangtua Amanda Manopo justru yang menjenguk anaknya di lokasi syuting.

Pesinetron asal Sulawesi ini mengungkap keluarganya bukan dari orang yang kaya dan sempat terlilit utang.

Maka dirinya juga harus bekerja keras untuk membahagiakan keluarga terutama untuk keinginan ibundanya.

Sampai mendiang sang ibu meningga karena Covid-19, Amanda Manopo merasa sangat bersalah karena tidak ada di samping ibundanya saat di detik terakhir.

Pemain serial Malapetaka tersebut juga menuturkan bahwa sang ayah juga sakit kehilangan istri yang dicintai selama 30 tahun.

"Di keluarga ini yang perasaanya sakit bukan cuma gue sama Angel, bokap udah 30 tahun (bareng)," kata Amanda.

Ramon Gauna Lugue juga kerap kali bertingkah memilukan demi melepas rindu akan sosok istrinya.

Hal ini terjadi saat dirinya dan sang ayah tengah membereskan kamar mendiang Henny Manopo.

Baca Juga: Kepergian Sang Ibunda Membuat Hati Amanda Manopo Sangat Terpukul karena Tidak Bisa Melihat yang Terakhir Kalinya

"Jangan, jangan disimpan. Udah taruh di sini aja daster mami. Jadi kalo kangen bisa dicium-cium," kata Manda menceritakan ayahnya.

Mantan kekasih dari Billy Syahputra ini juga menyampaikan cerita detik-detik sang ibunda koma, ternyata ayahnya setia mengirim voice note atau suara pesan.

"Pas nyokap koma, bokap suka kirim voice note gini 'sayang bangun sayang jangan tinggalin saya sendiri," cerita Amanda sambil menahan tangis.

"Yang jaga Manda sama Angel siapa? Saya enggak bisa, saya maunya ada kamu," sambungnya

Baca Juga: Pilu Nasib Amanda Manopo Ditinggal untuk Selamanya oleh Sang Mama, Pemeran Andin Beberkan Janji Saat Unggah Foto di Atas Tanah Makam Henny Manopo

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya