Arti Mimpi Istri Selingkuh, Benarkah Pertanda Sedang Dikhianati Teman?

Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:30
Freepik

arti mimpi istri selingkuh

GridHITS.id - Berikut ini arti mimpi istri selingkuh.

Mimpi merupakan bunga tidur yang kerap hadir saat kita terlelap.

Meski demikian, tak sedikit yang meyakini bahwa mimpi merupakan pertanda akan terjadinya suatu hal dalam hidup.

Hal tersebut bisa saja baik maupun buruk.

Salah satu mimpi yang populer adalah ditinggal selingkuh pasangan.

Kecewaan hingga konflik bisa terjadi hanya karena mimpi itu.Dilansir dari suar.id yang melansir dari Dreaming and Sleeping, berikut tafsir mimpi suami selingkuh.

Baca Juga: Ungkap Soal Cinta dan Rezeki, Ini Arti Mimpi Membeli Baju Baru

1. Mimpi suami atau istri selingkuh dengan saudara Anda sendiriMimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan mengalami konflik dengan keluarga Anda.Karena hubungan Anda dengan keluarga Anda sedang tidak baik dan Anda mengetahui hal itu.Karena itulah cepat atau lambat Anda akan mengalami konflik dengan keluarga Anda.Berhati-hatilah tentang apa yang akan Anda katakan dan lakukan, karena bisa saja hal itu memperburuk keadaan.2. Mimpi suami atau istri selingkuh dengan sahabat Anda

Mimpi ini adalah wujud ketakutan Anda mengenai sahabat Anda akan menghianati Anda.Mimpi ini juga merupakan simbol ketakutan Anda, takut akan dikecewakan oleh pasangan Anda.Secara simbolis, mimpi ini dapat diartikan sebagai peringatan bagi Anda bahwa teman Anda dapat menghianati Anda di kemudian hari.

Baca Juga: Arti Mimpi Didatangi Orang yang Sudah Meninggal, Anda Tak Sehat?

Penghianatan ini tak selalu tentang selingkuh dengan suami Anda, namun bisa saja dalam bentuk lain.

3. Mimpi suami melarikan diri bersama wanita lainJika Anda mengalami mimpi ini dapat diartikan bahwa bisnis yang Anda jalani akan mengalami kegagalan.Mimpi ini merupakan simbol dari keputusan yang buruk dalam bisnis.Berhati-hatilah dalam melakukan investasi, karena kemungkinan besar akan mengalami kegagalan.Karenanya tunggulah waktu yang tepat dan hindari membuat keputusan yang penting untuk sementara waktu.

4. Mimpi Suami Anda jatuh cinta dengan wanita lainMimpi ini memiliki arti bahwa Anda merasa ditelantarkan oleh pasangan Anda.Anda sebenarnya memiliki masalah dengan pasangan Anda, namun Anda tidak tahu bagaimana cara menyelesaikannya.

Baca Juga: Arti Mimpi Gendong Bayi Laki-laki, Rezeki yang Berlimpah akan Menghampiri Anda!

Bicara dengan suami Anda adalah jalan yang terbaik, jangan terlalu memikirkan mimpi Anda.Alasan sebenarnya kenapa suami Anda menelantarkan Anda benar-benar berbeda dengan yang terjadi di mimpi, mungkin suami Anda hanya stres karena kerjaan.

5. Mimpi suami Anda cekcok dengan wanita lainJika Anda mengalami mimpi ini, artinya Anda merasa tidak nyaman dengan hubungan Anda.Mungkin pasangan Anda tidak membuat Anda merasa cemburu, namun Anda lebih suka menjauhkan pasangan Anda dari kehadiran wanita lain.Dari pada Anda menyelesaikan masalah ketidaknyamanan Anda, Anda memilih melindungi hubungan Anda dengan menjauhkan pasangan Anda dari wanita lain.Mimpi ini juga merupakan wujud dari keinginan Anda untuk mengungkapkan perasaan tersebunyi Anda kepada pasangan.

Baca Juga: Apa Arti Mimpi Menikah? Ternyata Perubahan Besar Ini Akan Datang

Artikel ini telah tayang di Tribunnews bogor dengan judul Tafsir Mimpi Suami atau Istri Selingkuh, Waspada Bakal Ada Pengkhianatan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : tribunnewsbogor

Baca Lainnya