Niat Hati Ameer Tutupi Borok Sang Kakak yang Cepat-cepat Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Justru Ngaku Tak Pakai Waktu Lama untuk Meminang Sang Istri: 'Sangat Mendadak'

Selasa, 17 Agustus 2021 | 17:03
Instagram @umi_yuni_syahla_aceh

Alvin Faiz dan Henny Rahman

GridHITS.id - Baru-baru ini ramai kabar soal pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Di mana diketahui Alvin Faiz sendiri baru 2 bulan sah bercerai dari Larissa Chou.

Henny yang dipersunting oleh Alvin Faiz adalah seorang selebgram berstatus janda anak satu.

Di mana tak lain adalah mantan istri dari sahabat Alvin Faiz juga, Zikri Daulay.

Kabar perceraiannya dengan Larissa Chou padahal masih hangat sudah berani menikah lagi, Alvin Faiz pun menuai beragam komentar julid dari netizen.

Bahkan putra ustaz Arifin Ilham tersebut dituding nikung Zikri Daulay.

Tak mau terus-terusan dipojokkan, Alvin pun sempat geram hingga memberikan ancaman pada netizen julid.

Ia mengaku tak pernah sekalipun menjalin hubungan dengan orang yang masih punya pasangan.

Tak segan Alvin bakal tempuh jalur hukum pada haters yang berkata fitnah pada dirinya.

Bak ikut menutupi tudingan buruk yang diberikan pada Alvin Faiz, Ameer Azzikra yang tak lain adalah saudara kandung Alvin pun angkat bicara.

Baca Juga: Henny Rahman Sesumbar Tak Pacaran Sampai Ngaku Tak Punya Hubungan dengan Pria Lain Sebelum Cerai, Sosok Ini Justru Curigai Hubungan Alvin Faiz Sudah Lama Terjalin karena Bukti Ini

Seperti dimuat GridHITS sebelumnya Ameer mengatakan jika apa yang dilakukan oleh sang kakak sudah melewati proses yang panjang dan dipikirkan.

"Tapi pilihan ini pun melewati proses yang panjang, pemikiran yang panjang," terang Ameer.

Bahkan Ameer menjelaskan jika Alvin berani mengambil keputusan ini setelah melibatkan guru yang dipercaya.

"Diskusi dengan guru yang panjang juga melewati istikhara yang mantap," terang Ameer.

Tak hanya menjelaskan proses panjang Alvin Faiz untuk menikah dengan Henny, Ameer juga mengatakan jika hubungan kakaknya dengan Zikri bahkan baik-baik saja.

Namun demikian kuat menutupi, justru belum lama ini juga muncul kecurigaan jika Alvin dan Henny sudah dekat sejak bulan Mei lalu.

Padahal saat itu keputusan cerai dari pengadilan antara Alvin Faiz dan Larissa Chou belum keluar.

Tak lagi bisa berkutik, akhirnya Alvin pun memberikan klarifikasi panjang lebar di laman Instagram pribadinya yang banyak diunggah ulang akun gosip.

Beda dengan pernyataan Ameer yang menyebut dengan proses panjang, Alvin justru mengaku dalam waktu yang singkat keputusan itu diambil.

tangkap layar Instagram @alvin_411
tangkap layar Instagram @alvin_411

Unggahan Alvin Faiz

Baca Juga: Dugaan Jadi Penyebab Perceraian Benar? Henny Rahman Akhirnya Ngaku Sudah Berhubungan dengan Alvin Faiz saat Belum Resmi Bercerai dari Larissa Chou

"Sekali aja menegaskan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan ya.

1. Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja.

2. Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan," tulis Alvin Faiz.

"Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama.

"Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum. Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga," tambahnya.

"3. Status henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama & negara.

- Gugatan dari henny ke pengadilan untuk mantan suaminya tanggal 11 januari

- Putusan sah ketok palu tanggal 1 maret 2021

Sebagai catatan selama masa ini gw tidak sama sekali komunikasi dengan henny apalagi sampai lebih dari itu, nauzubillah," tulis Alvin Faiz.

"4. Kenapa cepat menikah?

Niat awal kami menikah tahun depan, tapi setelah musyawarah dengan orangtua masing2, begitupun dengan para guru, kalo memang sudah saling cocok supaya tidak banyak fitnah lebih baik menikah secepatnya.

Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak, kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya, dan langsung menjalankan akad secara sederhana," tulis Alvin lagi.

"5. Hubungan gw dengan zikri alhamdulilah baik, gw bahkan sudah memberitahu zikri dari bulan juni kemarin soal hubungan gw dengan henny.

Dia support dan dukung, hubungan kita baik2 aja dan harus tetap baik demi anak2 kita. Hubungan gw dengan zikri sebenarnya baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen aja.

Mungkin ini aja ya sahabat, kurang lebihnya mohon maaf jika banyak salah, gw tidak lain hanyalah seorang manusia yang perlu banyak belajar.Sekarang terserah sahabat menilainya seperti apa, kami tidak bisa mengontrol itu.

Mohon doa ya sahabat, untuk lebih baik kedepannya," tutup Alvin Faiz.

Baca Juga: Zikri Daulay Syok Lihat Mantan Istirnya Dinikahi Orang Kepercayaanya Sendiri, Alvin Faiz Malah Terang-terangan Hubungannya dengan Henny Rahman Diam-diam Sudah Lama Terendus Sang Sahabat

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram, GridHits.ID

Baca Lainnya