Bikin Terkejut Sekaligus Tergelak, Viral Postingan Lucu Seorang Istri yang Berhasil Temukan Uang Simpanan Suami Berkat Ulah Iseng Seekor Kucing

Selasa, 17 Agustus 2021 | 06:30
Freepik

Ilustrasi Kucing

GridHITS.id - Anda tentunya sudah sangat familiar dengan pepatah, setinggi apapun tupai melompat pasti akan jatuh juga.

Ya, rahasia yang disimpan sedemikian rupa pasti akan terbongkar pada waktunya.Sama halnya dengan kisah lucu pasangan suami istriyang satu ini.

Niat hati ingin menyimpan uang tanpa sepengetahuan istri, suami ini malah ketahuan gara-gara ulah kucing peliharaanya sendiri.

Lalu apakah si istri ngamuk pada sang suami yang telah berbohong?

Simak kisah selengkapnya berikut ini!

Dilansir dari laman Worldofbuzz.com pada Jumat (23/8/2019), diketahui seorang istri di Thailand membagikan cerita tersebut di Facebook.

Baca Juga: Bak Jadi Ayah Angkat, Anjing Ini Asuh 7 Kucing Terlantar Tanpa Ibu, Begini Kisah Lengkapnya yang Bikin Terharu

Dituliskan oleh wanita tersebut bahwa kucing miliknya baru-baru ini memperlihatkan rahasia suaminya.

Banyak netizen yang menganggap kejadian ini merupakan hal yang lucu, ini dibuktikan dengan banyaknya netizen yang membagikan kejadian ini hingga 14 ribu kali.

Istrinya yang dikenal bernama Bow Kanuengnuch, telah mengunggah kejadian ini di Facebook pribadinya pada Rabu (21/8/2019) lalu.Dalam postingannya, Bow mengaku menemukan kotak yang digunakan suaminya untuk menyipan uang.

Akal bulus suami Bow ini akhirnya terbongkar gara-gara keisengan seekor kucing.Kotak berisi lembaran uang tersebut jatuh setelah didorong si binatang kesayangan dari atas lemari."Kucing saya melompat di atas lemari dan mendorong sebuah kotak milik suami saya yang disembunyikan," tulisnya.

Baca Juga: Kisah Anggita Sari yang Blak-blakan Bongkar Isu Hubungan Intim di Penjara dengan Gembong Narkoba

grid.id

kisah seekor kucing yang membongkar tabungan

Begitu kotak itu jatuh ke lantai, uang yang ada di dalamnya berceceran seperti yang terlihat di foto unggahannya tersebut.

Dijelaskan pula oleh Bow, sebelum ini sang suami tidak memberikan jatah bulanan ketika ia ingin membeli kebutuhan rumah tangga.

Sang istri mengunggah dan menampilkan kejadian tersebut dengan cara yang lucu.

Namun, tetap saja netizen masih menyayangkan kejadian tersebut dengan memberi komen "RIP" terhadap suaminya.

Baca Juga: Kisah Darmawan Salihin Menikah Lagi dengan Daun Muda Setelah Putrinya Wafat karena Kopi Sianida 5 Tahun Lalu, Kembaran Mirna Salihin Sindir Soal Karma dan Perselingkuhan: 'Tak Perlu Dendam, Cukup Duduk, dan Tunggu'

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Viral, Postingan Kocak Seorang Istri yang Berhasil Temukan Uang Simpanan Suami Berkat Ulah iseng Seekor Kucing

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya