Meskipun Sudah Mengetahui Kedekatan Mantan Istri dan Alvin Faiz Sejak Bulan Juni, Zikri Daulay Berikan Tanggapan Mengenai Penikahan Henny Rahman

Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:00
Instagram @zikridaulay1

Zikri Daulay tanggapi pernikahan mantan istri dan Alvin Faiz.

GridHITS.id- Kabar ini sangat mengejutkan publik lantaran Alvin Faiz kembali menikah meski baru dua bulan lalu menyandang status dua.

Bahkan yang mengejutkannya lagi, Alvin menikah dengan mantan istri sahabatnya.

Hal ini membuat publik ramai membicarakan kejadian tersebut.

Tak hanya itu, mantan istri Alvin, Larissa Chou juga mengunggah Instagram Stories untuk menyindir mantan suaminya tersebut.

“Salam bahagia dari kami,” tulis @larissachou.

Hal itu juga dilakukan oleh Zikri Daulay yang sama mengunggah di Instagram miliknya.

“Semoga kalian semua bahagia hari ini,” tulis @zikridaulay1.

Melansir dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT, pada Sabtu (14/8/2021) sebagai mantan suami, Zikri Daulay berikan tanggapan mengenai pernikahan dari mantan istri dan temannya tersebut.

Baca Juga: Relakan Sang Istri Menikah Lagi, Zikri Daulay Sebut Dirinya Masih Akan Bersahabat dengan Alvin Faiz, Mantan Suami Henny Rahman: 'Sahabat Merebut Pasangan Gua'

Dirinya berujar bahwa sempat kaget dengan kabar pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz tersebut.

“Kalau tahu belum, kalau kaget iya. Saya sendiri enggak tahu kalau hari ini tanggalnya dan enggak diundang juga,” kata Zikri.

Zikri mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui hubungan dekat mantan istri, Henny Rahman dan Alvin memang berencana ingin menikah tetapi tidak dalam waktu dekat.

Pemain sinetron Janji Suci tersebut menegaskan bahwa Alvin bukan orang ketiga dalam perceraiannya bersama Henny.

“Itu tahu (hubungan keduanya), tapi yaudahlah, karena saya sudah move on, sendiri, kerjaan,” katanya.

“Kalau orang ketiga dipernikahan aku engga, aku tegasin lagi,” lanjutnya.

Meskipun sudah mengetahui kedekatan mantan istri dengan Alvin, dirinya juga tidak bisa memastikan kedekatan antara Henny dan Alvin sudah berapa lama.

Baca Juga: Sebelum Kabar Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman Beredar, Ini Bukti Kedekatan Mantan Suami Larissa Chou dengan Janda Anak Satu Tersebut

"Memang setelah pisah, ya aku enggak tahu pastinya kapan. Hanya mereka yang tahu," ungkapnya.

Zikri juga mengungkapkan bahwa dirinya baru mengenal Alvin awal tahun 2021, jadi tidak banyak melakukan komunikasi secara intens dengan Alvin.

“Jujur baru kenal Alvin awal tahun ini, “ ujarnya.

Meskipun sudah berpisah, pada bulan Juni lalu ternyata Henny juga bercerita pada mantan suami kalau sedang dekat dengan Alvin.

Baca Juga: Gercep! Baru Dua Bulan Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Dikabarkan Nikah Lagi dengan Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube KH Infotainment

Baca Lainnya