Bikin Kaget Satu Indonesia, Usaha Ruben Onsu Dikabarkan Buat Perjanjian dengan Setan, hingga Menteri Langsung Cek ke Lapangan

Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:00
instagram.com/ruben_onsu

Ruben Onsu dan Jordi Onsu

GridHITS.id -Disebut buat perjanjian dengan setan, menteri ini sambangi kantor Ruben Onsu.

Sosok Ruben Onsu di dunia hiburan tentu sudah tidak asing lagi.

Selain dikenal sebagai artis papan atas, Ruben Onsu juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses.

Dengan kegigihan yang luar biasa, Ruben Onsu berhasil membangun kerajaan bisnisnya di berbagai bidang.

Salah satu yang terkenal tentu saja adalah bisnis kulinernya seperti Geprek Bensu.

Tak mudah, dalam perjalanannya Ruben Onsu sempat tersandung masalah merek dagang ayam gepreknya.

Bahkan, Ruben Onsu juga sampai dituding melakukan praktik pesugihan untuk membuat usahanya sukses.

Baca Juga: Semakin Panas Saja, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Bak Ikut Beri Sindiran Telak pada Haters Ayu Ting Ting di Acara TV Justru Menuai Pro-Kontra: 'Pulang Neng Pulang'

Sampai akhirnya sosok Sandiaga Uno pun menyambangi kantor milik Ruben Onsu.

Dilansir dari Wartakotalive di akun Instagram @sandiagauno, pria yang kini menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini menyambangi kantor milik sahabat Igun beberapa waktu lalu.

Dalam konten IGTV tersebut, Sandiaga Uno nampak menikmati ayam geprek yang menjadi salah satu menu andalan milik Ruben Onsu.

Mantan Cawapres ini pun mengungkapkan kekagumannya dengan kemampuan Ruben Onsu sampai ungkap fakta-fakta berikut.

"Beberapa waktu lalu saya sengaja datang ke kantor Ruben Onsu untuk berdiskusi bisnis sekaligus bertukar pikiran.

Jika orang melihat Ruben sebagai seorang public figure atau artis, saya melihat dia sebagai sosok seorang pengusaha yang sukses dan kerja keras.

Kita diskusi tentang banyak hal. Banyak pelajaran tentang bisnis yang saya belajar dari seorang @ruben_onsu.

Begitupun juga sebaliknya, saya juga ingin Ruben bisa mengikuti jejak saya mampu membuka puluhan ribu lapangan kerja, karena kami punya pemikiran yang sama, yakni semakin banyak kita mempekerjakan orang, semakin banyak doa yang dipanjatkan untuk usaha kita.

Buat Ruben, saya salut dengan kerja kerasnya.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Sebagi Sosok yang Sayang Keluarga, Ruben Onsu Akhirnya Mengaku Pernah Diam-diam Selingkuhi Sarwendah: 'Nyesel Gak Seumur Hidup!

Insya Allah kedepan, usaha-usaha seperti yang Ruben jalankan mendapat kemudahan-kemudahan usaha agar terus bisa berkembang, naik kelas, dan menciptakan lebih banyak lagi lapangan kerja,"tulis Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan bincang itu pun Ruben Onsu mengatakan bahwa bisnisnya ini tak bisa dianggap main-main karena merupakan tulang punggung dan sumber penghasilannya bagi seluruh karyawannya dilansir dariTribunseleb.

"Saya bilang sama karyawan supaya tidak tergantung pada orang lain," ujar Ruben.

"Ruben onsu basicnya artis pasti orang melihat Ruben onsu bikin usaha ini aji mumpung. Banyak orang lihat artis itu nggak bisa kerja, tapi saya nggak gitu," tandas suami Sarwendah.

Baca Juga: Berseteru dan Tidak Ingin Bertemu karena Ditikung, Ruben Onsu Minta Televisi Blacklist Boy William dari Dunia Hiburan

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Dituding Aji Mumpung dan Terikat Perjanjian dengan Setan Dalam Bangun Usahanya, Sosok Ini Sidak Kantor Ruben Onsu hingga Temukan Fakta Lain

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya