Find Us On Social Media :

Ayah Rozak dan Umi Kalsum Seenak Jidat Labrak Orang Tua Haters Ayu Ting Ting, Hotman Paris Hutapea Beri Peringatan Keras

By None, Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:50 WIB

Ayah Rozak dan Umi Kalsum sudah kantongi identitas penghina Ayu Ting Ting lainnya.

Grid.ID - Belakangan ini, petisi pemboikotan Ayu Ting Ting tengah ramai diperbincangkan. Ya, tak sedikit oknum yang meminta Ayu Ting Ting untuk lengser dari layar kaca. Dan kini, petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting pun makin deras ditandatangani.

Ia bisa saja ditendang dari dunia televisi karena pemboikotan ini. Hal ini terjadi karena ulah Umi Kalsum yang semena-mena melabrak orangtua haters Ayu, Kartika Damayanti di Jawa Timur. Sontak netizen marah melihat kelakuan 'sok kuasa' Umi Kalsum gegara ia merasa sudah jadi orang paling kaya. Hotman Paris yang juga tahu akan hal ini memperingatkan agar Umi Kalsum berhati-hati dalam bertindak.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Sukses Tarik Perhatian di Indonesia, Sosok Ini Justru Beberkan Fakta Mengejutkan Mantan Ayu Ting Ting di Tanah Kelahirannya!

"Paling bagus adalah kirim surat atau pakai pengacara pakai surat somasi. Biar ada jawab menjawab gitukan. Kalau pihak sana tidak memuaskan, baru diproses ke Polisi gitu lho," tandasnya kanal YouTube Sambel Lalap, Minggu (02/08/2021). "Mendatangi itu tidak salah. Tapi datang kesana berbuat apa, mengatakan apa, itu yang jadi parameternya. Kalau datang hanya sekadar 'kamu jangan diulangi ya minta maaf' ya oke. Kalau kata-katanya sudah diluar itu bisa jadi masalah hukum baru. Hunter menjadi hunted" tambah Hotman. Kini laporan ayah Rozak ke polisi mengenai hal ini ditolak. Juga dikutip dari Pos-Kupang.com, Sutikno, anggota DPRD Bojonegoro membeberkan kondisi keluarga KD setelah aksi pelabrakan tersebut. "Setelah keluarga ATT datang ke Bojonegoro, kondisi keluarga syok," ujar Sutikno. "Keluarga ATT ketika datang langsung marah-marah, melakukan ucapan kasar dan mengintimidasi keluarga. Jika ini tidak segera selesai akan ada tindakan lanjut," tegas dia.

Baca Juga: Koar-koar Kena Covid-19 padahal Sering Liburan, Selebgram yang Pernah Kolab dengan Ayu Ting Ting Ini Dihujat Usai Bela Diri di Twitter dengan Alasan Ini: Aku Nggak Tahu Itu Menyakitkan Kalian…Nah, mulutmu harimau mu Umi Kalsum.

 (*) Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul "Hotman Paris Peringatkan Umi Kalsum Agar Jangan Sembarangan Bertindak"