Akhirnya Pernikahan yang Ditunggu-tunggu akan Segera Tiba, Rizky Billar Kini Pamer Foto dengan Lesti Kejora Berlatar Belakang Biru dan Umumkan Tanggal Pengajian, Kapan?

Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:00
Instagram @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id- Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejoraakan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, keduanya baru saja menggelar acara yang bertajuk 'Cinta Abadi LesLar' pada Minggu (8/8/2021) silam.

Keduanya memang sempat menunda pernikahan, yang seharusnya digelar pada tanggal 23 Juli 2021.

Keputusan untuk menunda pernikahannya lantaran kebijakan pemerintah dalam menekan laju kasus Covid-19 dengan PPKM yang terus berlanjut.

Namun, tidak mengurung niat Billar dan Lestyuntuk tetap menunggu momen bahagia mereka di hari pernikahan.

Meskipun keduanya enggan memberi tahu tempat dan tanggal pernikahan mereka, tetapi tanda-tanda hari pernikahan mereka akan semakin dekat.

Baca Juga: Kadung Sakit Hati karena Tak Diberikan Undangan Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rizki DA Berikan Doa Terbaik untuk Lesti di Hari Pernikahan 'Dia Sudah Tahu Alamat Rumah Kita'

dok. instagram/rizkybillar
dok. instagram/rizkybillar

Unggahan Rizky Billar

Pasalnya, Rizky Billar baru saja memamerkan foto dirinya dan calon istri dengan latar belakang biru di Instagram miliknya.

Tidak banyak menuliskan kata-kata dalam Instagram @rizkybillar.

"Bismillah," tulis Rizky Billar.

Keduanya pun tampak mengenakan baju yang serasi dengan warna putih dan terlihat juga raut senyum lebar dari Billar dan Lesti.

Walau enggan memberikan kepastian secara langsung mengenai hari bahagia tersebut, akun Instagram @antv_official memberikan pengumuman mengenai acara yang akan digelar cari calon pasangan suami istri ini.

Masih dalam tajuk acara yang sama 'Cinta Abadi LesLar' memberikan pemberitahuan dengan menunjukkan tanggal pengajian Billar dan Lesti.

"CINTA ABADI LESLAR: SPESIAL PENGAJIAN SABTU, 14 AGUSTUS 2021, MULAI PUKUL 07.00 WIB, LIVE DI ANTV," tulis akun @antv_official.

Momen bahagia Lesti dan Billar ini pastinya ditunggu oleh banyakpenggemar dan juga rekan sesama artis.

Dalam postingan Rizky Billar juga langsung ramai komentar yang mendoakan dan memberi dukungan kepada keduanya.

Baca Juga: Isi Perjanjian Pranikah Lesty Kejora dan Rizky Billar Diumbar ke Publik, Saling Memberitahu PIN ATM Salah Satunya

"Semoga semua nya dimudahkan & dilancarkan," komentar @christ.sebastian.

"Wahhhhhh ikut deg degan ini," tulis @indrabekti

"MashaAllah cocok banget LesLar... yang satu ganteng, yang satu cantik... semoga dilancarkan sampai hari H Pernikanan yaa aamin ya rabbal alamin," komentar @leonrdozan.

Baca Juga: Jadi Sosok Penting Dibalik Perubahan Total Lesty Kejora, Ivan Gunawan Ngamuk Lihat Calon Istri Rizky Billar Lakukan Hal Ini: 'Lu Pikir Sophia Latjuba'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Berbagai sumber

Baca Lainnya