Belum Move On dari Suami Maia Estianty, Desy Ratnasari Sampai Terisak Saat Ceritakan Kenangan Manisnya Bersama Irwan Mussry: 'Saya Sangat Dekat'

Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:31
Kolase | Instagram @desyratnasarifans dan @irwanmussry

Pantas sempat bikin Desy Ratnasari dan Maia Estianty terpana, intip tampannya masa muda Irwan Mussry 11 tahun lalu!

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika Desy Ratnasari pernah menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

Tak tanggung-tanggung jalinan asmara itu berjalan sampai delapan tahun lamanya.

Namun sayang, hubungan Desy dan Irwan harus berakhir kandas di tengah jalan setelah bertahun-tahun bersama.

Hingga akhirnya Irwan Mussry memutuskan untuk menikah dengan Maia estianty.

Meski kini Irwan Mussry sudah memiliki istri, tampaknya Desy masih belum bisa melupakan semua kenangannya dengan sang mantan.

Ya, Desy Ratnasari ingat betul bagaimana perlakuan baik Irwan Mussry terhadap keluarga Desy Ratnasari.Desy Ratnasari bahkan sampai menangis terisak mengingat semua kenangan manis itu.

Baca Juga: Tak Disangka-sangka, Jauh-jauh Datang ke Rumah Mayangsari Untuk Minta Tolong, Desy Ratnasari Malah Dituding Pembohong Oleh Istri Bambang Trihatmodjo, Ribut?

Dengan wajah basah air mata, ibunda Nasywa mengaku tak kan melupakan perlakuan Irwan Musrry kala itu.

Kisah itu diungkap oleh Desy Ratnasari dalam tayangan talkshow yang diunggah oleh YouTube TV One beberapa waktu lalu.Dilansir dari tayangan tersebut via Grid.ID, Selasa (10/8/2021) Desy Ratnasari begitu bersyukur bisa mengenal Irwan Mussry.Meski tak ada ikatan darah, Irwan Mussry begitu mencintai anak semata wayang Desy Ratnasari.Kebaikan Irwan Musrry pada anak dan keluarganya membuat anggota dewan ini berlinang air mata.

Sebab, selama ini tak ada pria yang benar-benar bisa mencintai keluarganya seperti yang dilakukan Irwan Mussry."Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya."

"Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari.

Baca Juga: Pantas Saja Irwan Mussry Pilih Kabur dan Nikahi Maia Estianty Walaupun Sudah 8 Tahun Saling Cinta, Tabiat Buruk Desy Ratnasari Akhirnya Dikuliti Habis oleh Sosok Ini

Tangis Desy Ratnasari pecah saat menceritakan bagaimana suami Maia Estianty itu membantu keluarganya.Kala itu Desy Ratnasari panik saat dengar kabar sang nenek dilarikan ke rumah sakit."Ketika nenek saya sakit, dia tahu saya sangat dekat dengan nenek saya.""Saya agak sedikit panik karena nenek masuk rumah sakit dan dia tahu harus segera pulang ke Sukabumi." ungkap Desy Ratnasari.Desy Ratnasari yang harus pulang saat itu juga bingung karena jarak rumah dan kampung halaman yang begitu jauh jika ditempuh mobil.

Dengan bantuan Irwan Mussry, sebuah helikopter pun dikerahkan untuk bawa Desy Ratnasari pulang ke kampung halaman."Pasti akan lama kalau naik mobil, terus dia dengan mudahnya bilang, okay you can go home with this flight (oke, kamu bisa pulang dengan helikopter ini)," "Dan dia menyediakan fasilitas tersebut untuk saya pulang ke Sukabumi," pungkas Desy Ratnasari.

Baca Juga: Jadi Janda 2 Kali Sampai Gagal Nikah dengan Suami Maia Estianty, Desy Ratnasari Justru Makin Tajir Punya Harta Miliaran Rupiah dan Tinggal di Rumah Bak Istana, Mewah!

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Tangis Desy Ratnasari Pecah, Sikap Irwan Mussry Jadi Sebab, Ibu Nasywa Bandingkan Mantan dengan Bekas Suami: Tak Pernah Saya Terima!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya