Kini Kerap Pakai Barang Branded hingga Penampilannya Berubah Drastis, Desainer Kondang Ini Justru Berikan Kritikan Pedas Pada Lesti Kejora: 'Kayak Tante-tante'

Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:00
Instagram @lestykejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Ivan Gunawan sebut Lesti Kejora sok cantik.

Penampilan Lesti Kejora kini memang bak berubah drastis.

Semakin hari biduan asal Cianjur itu terlihat semakin cantik dan menawan.

Terlebih semenjak menjalin hubungan dengan Rizky Billar, ia tampak lebih memperhatian penampilannya.

Tak banyak yang tahu jika Ivan Gunawan adalah sosok dibalik berubahnya penampilan sang biduna.

Igun berhasil merubah penampilan Lesti yang semula polos menjadi sangat elegan.Takdipungkiri, datang dari kampung membuat Lesti begitu lugu dan sederhana.

Baca Juga: Bak Tak Menghargai? Rizky Billar Justru Protes karena Hal Kecil Ini Saat Lesti Kejora Sedang Bersyukur Atas Kado Ulang Tahunnya

Baca Juga: Tak Cuma Dicap Sebagai Orangtua Mata Duitan yang Jadikan Sang Anak Ladang Uang, Ayah Lesti Kejora Kini Dituding Berubah Jadi Sombong

Ya, di awal kariernya, Lesti Kejora memang mendapat banyak masukan dari Ivan Gunawan soal penampilan.Sayangnya, gegara hal ini, Lesti Kejora justru mendapat pesan menohok dari Ivan Gunawan.Terungkap dalam Youtube MOP Channel, sindiran Ivan Gunawan pada Lesti Kejora itu sudah berlangsung pada Juli 2019 lalu.Sebagaimana disaksikan, dari kejadian itulah, Lesti Kejora kini sukses bertransformasi menjadi gadis manis seperti sekarang.

Hanya saja, sebelum kecantikan paripurnanya memancar, Lesti Kejora harus rela diomeli Ivan Gunawan terlebih dahulu.

Akui kerap jengkel dan terkadang kesal, Igun tak memungkiri bahwa ia sangat sayang dan tahu betul potensi yang dimiliki sang biduan."Lesti ini perubahannya tuh aku tau banget. Dari dia yang bukan apa-apa, dari anak lereng gunung, akhirnya ke Ibukota," ujar Igun dikutip Grid.ID, Senin (9/8/2021).Sebut gadis asal Jawa Barat itu sosok yang polos nan lugu, Igun akhirnya sukses membuat penampilan dan bakat Lesti berjalan selaras."Dia kalau ngomong lugu banget, tapi kalau udah nyanyi tuh cetar menggelegar. Peran aku di tayangan itu, greget ingin mengubah dia," ujarnya.

Baca Juga: Setelah Bikin Kecewa karena Pernikahan Ditunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan Menggelar Acara Bersama Para Penggemarnya Sebelum Hari Pernikahan

Ya, karena kerap melihat Lesti dandan menor, rasa kesal dan gedek sang desainer pada Lesti kala itu memang tak bisa dipungkiri."Namanya penyanyi dangdut masih muda, pasti pengen look-nya jadi kayak tante-tante, kelihatan tua, karena mungkin yang dihibur orang tua ya."

"Tapi saya mengembalikan pemikiran tersebut. Saya mengembalikan look-nya Lesti menjadi look-nya dia sebenarnya," imbuh Igun.

Tak marah dengan kekesalan Igun yang dilontarkan padanya, Lesti kejora justru senang dan bangga mendapat berbagai masukan dari Ivan Gunawan.Sebab, dengan hal tersebut, Lesti Kejora semakin ke sini semakin sukses menunjukkan kecantikan dan bakat yang sesungguhnya."Senang, bangga. Ya, Lesti kan cuma anak sekolah, terus keluar sekolahan nyanyi dangdut, yang pakai rok ya sudahlah seada-adanya.""Makeup seada-adanya. Begitu ikut kompetisi, diubah total sama kak Igun," ucap Lesti.Lagi-lagi bikin kesal, Igun kembali membeberkan sikap Lesti Kejora yang tampil sok cantik saat masih mengikuti audisi D'Academy pada 2014 silam."Tapi ini anak pernah ngalamin sok cantik. Jadi kan, udah jadi bintang nih, udah menang, itu pakai makeup artist."

"Makeup artistnya itu sok-sok dia pikir muka dia itu Sophia Latjuba. Sok-sok yang kayak soft gitu.""'Heh, jelong' kata gue. Lu pikir lu cantik banget? Sok-sok yang kayak makeup tipis. Hooo, pengen gue jitak aja palanya," ujar Igun yang disertai dengan tawa dari Lesti dan host acara.Kembali membeberkan sikap Lesti Kejora yang menginginkan make up flawless, Ivan Gunawan justru semakin dibuat kesal dengan kemauan sang biduan."Sok cantik, lu ngerti nggak? Mukanya tuh dipikir kayak bule gitu yang ngerti nggak sih kalo bangun gini aja mmm... cantik," ucap Igun dengan nada jenaka hingga membuat yang ada di studio tertawa ngakak.

Baca Juga: Fatal Bagi Rencana Pernikahannya? Lesti Kejora Beberkan Soal Rizky Billar yang Sempat Ngamuk Tak Terkendali Kepadanya Hingga Buat Sang Aktor Enggan Bertemu Lagi

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Lesti Kejora Dinilai Sok Cantik, Ivan Gunawan Tiba-tiba Sentil Calon Istri Rizky Billar: Dia Pikir Dia Sophia Latjuba!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya