Sempat Bingung Mendidik Kedua Anaknya Saat Keadaan Susah Pasca Perceraian, Anang Ungkap Kehadiran Ashanty Rela Menerima Keadaan: 'Susah Aku Bisa Lukisin'

Rabu, 11 Agustus 2021 | 06:00
Instagram/ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Belakangan ini Azriel Hermansyah mengunggah foto bersama kakaknya, Aurel Hermansyah di Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Azriel bercerita saat dirinya dan sang kakak yang tinggal di wilayah Radio Dalam bersama ayahnya.

Tak hanya itu saja, Azriel juga mengungkapkan sosok Ashanty yang saat ini menjadi ibu sambungnya hadir di kehidupan mereka.

Azriel merasa beruntung kedatangan Ashanty yang mau ikut campur dalam mengurusnya dan sang kakak.

Ternyata, hal tersebut juga sama diungkapkan oleh Anang Hermansyah yang merasa beruntung kedatangan Ashanty menjadi istrinya.

Hal itu terekam dalam kanal Youtube KH INFOTAIMENT pada Senin (9/10/2021).

Anang menyebutkan bahwa Ashanty adalah sosok bidadari dengan rendah hati menerima Anang bersama kedua anaknya yang masih dalam kekurangan saat itu.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Sekarang Uang Bulanan untuk Sang Mantan Istri, Raul Lemos Sindir Pedas Anang Hermansyah: 'Raul Lemos Tidak Tergantung pada Siapa pun, Apalagi Istri!'

"Aku bilang kan, Ashanty adalah sosok bidadari yang mau dengan kenyataan kita hidup dengan segala kekurangan, waktu di ruko dengan Azriel dan Aurel," ungkap pria asal Jember tersebut.

Tak menyangka, dengan kondisi terpuruknya saat tinggal di tempat yang sempit tersebut membawa Ashanty menjadi hal yang terindah dalam keluarga kecil Anang.

"Kita diberikan hadiah luar biasa pada saat itu," tegasnya.

Dengan kondisinya yang saat ini terbilang sudah cukup, pelantun lagu Jodohku tak membayangkan jika hidupnya tanpa Ashanty.

Dirinya tidak akan pernah mengetahui pertumbuhan Azriel dan Aurel hidup hanya bersama ayahnya ketika itu.

"Aku jadi apa kalau waktu itu enggak dikirim Ashanty sama Allah. Gimana itu Azriel sama Aurel coba," terangnya.

Meskipun dalam kondisi sulit, Anang juga mengungkapkan sosok Ashanty yang selalu membela Aurel dalam keadaan apapun meski bukan anak kandungnya.

"Aurel itu dibela mati-martian, sampai dia bilang 'aku berjuang apapun, pokoknya' itu kata Ashanty," kata Anang.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Mengapa Langsung Dapat Restu Penuh dari Ashanty, Azriel Hermansyah Ternyata Diam-diam Dekati Anak Gadis Juragan Resort Mewah di Bali, Anang Hermansyah Getol Meledek: Kalau Kamu Nggak Bisa Dapatin, Cemen!

Meskipun Aurel sebagai anak sambungnya, pria 52 tahun tersebut menyebutkan Ashanty akan menganggap Aurel seperti anak kandungnya sendiri.

"Dia tuh ingin bahagiain Aurel (dan) Azriel," tutur Anang.

Sampai kehabisan kata-kata, Anang tidak bisa menggambarkan Ashanty yang membuatnya jatuh cinta dengan menerima kedua anaknya tersebut.

"Keluarga memang buat Ashanty itu nomor satu," sambungnya.

"Aurel (dan) Azriel merasa lengkap ada Ashanty," tutupnya.

Baca Juga: Kerahkan Seluruh Jiwa Raga Demi Puaskan Anang Hermansyah, Terungkap Ashanty Sampai Punya 3 Lemari Kostum Khusus untuk Berhubungan Ranjang: 'Dia Mau Setiap Hari'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube KH Infotainment

Baca Lainnya