Belum Genap Setahun, Denny Sumargo Ungkap Sosok Istri yang Bukan Tipenya dan Akhirnya Bongkar Semua Sifat Istrinya yang Ternyata Mengejutkan

Rabu, 11 Agustus 2021 | 05:30
instagram.com/@oliviasumargo

Denny Sumargo ungkap fakta mengejutkan yang bikin melongo

GridHITS.id - Seorang mantan pemain basket yang saat ini terjun di dunia Youtube, Denny Sumargo baru-baru ini cerita mengenai sang istri.

Sempat sebelumnya diberitakan bahwa Denny pernah menjalin hubungan dengan pengusaha cantik dan sudah pernah sampai tahap bertunangan.

Namun, hubungan mereka kandas tak sampai di pernikahan.

Saat ini Denny Sumargo sudah menikah dengan Olivia Allan pada November 2020 silam.

Denny blak-blakan mengenai sosok istrinya yang sebenarnya bukan termasuk dalam tipenya.

Hal ini diungkapkan oleh dirinya melalui kanal Youtube NGOBROL ASIX pada Minggu (8/8/2021).

"Aku ketemu sama istriku tuh biasa-biasa aja, dibilang naksir sebenernya engga. Bukan tipeku," ujar Denny Sumargo.

Pemain film 5 CM ini menjelaskan bahwa hubungannya hanya berjalan saja.

Baca Juga: Bak Sebuah Firasat Kuat, Ahli Tarot Ini Rupanya Sudah Melihat Tantangan di Tengah Perjalanan Kisah Asmara Lesti Kejora: 'Akan Dapat Pasangan Lain'

"Jadi aku berjalan dengan keikhlasan aja," kata Denny.

Denny Sumargo juga menuturkan bahwa dirinya tidak mencari pasangan dengan melihat fisiknya.

"Aku nemuin 'ini wanita walaupun secara fisiknya bukan tipeku tapi dirinya secara values, cara berpikir, melihat sesuatu, cara membawakan hidup bagus banget'," sambungnya.

Tak dipungkiri bahwa pria berumur 39 tahun tersebut kagum dengan sosok sang istri yang jarang ditemui di wanita mana pun.

Meskipun sempat berkomentar dan meminta sang istri untuk merubah penampilan, ternyata jawaban dari Olivia membuat Denny seperti tertampar dan semakin sadar sosok istri yang lebih dewasa.

"Terus dia jawab dengan bagusnya 'kalau masalah dandanan itu gampang, kamu cukup hiring fashion styles, kamu bisa jadi apapun. Tapi seorang wanita harus punya values'," cerita Denny Sumargo kepada Ashanty.

Bahkan, sang istri juga tak mementingkan penampilan karena yang terpenting baginya adalah nilai kepribadian yang dimiliki seorang perempuan.

Baca Juga: Baru Terbongkar Sekarang, Denny Cagur Akui Sempat Alami Goncangan Rumah Tangga hingga Biarkan Istrinya Bunuh Diri Minum Obat Pelangsing: 'Kalau Mau Minum di Luar Sana, Gue Lagi Males Gotong Mayat'

Setelah kejadian tersebut membuat Denny menyadari bahwa sang istri merupakan sosok yang pintar.

"Ternyata memang anak ini (Olivia) memang banyak hal yang bagus dalam dirinya, cara pandangnya, cara bersikapnya, terus dia punya apa yang saya cari," ungkap Denny.

Namun, kesabaran yang dimiliki sang istri mempunyai batasannya dan hal tersebut semakin membuat Denny semakin yakin memilih Olivia sebagai istrinya.

"Memang values yang ada pada istriku ini, mungkin sedikit banget ada wanita yang seperti itu," tegasnya.

Baca Juga: Dicuekki Rezky Aditya dan Citra Kirana, Sosok ini Bongkar Kondisi Terkini Wenny Ariani Usai Sebelumnya Pede Tabuh Genderang Perang : Sangat Ketakutan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya