Diam-diam Masih Belum Move On dari Suami Nagita Slavina? Ayu Ting Ting Kepergok Masih Simpan Barang Mewah yang Disebut-sebut Pemberian Raffi Ahmad

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 20:30
Tabloidnova.com

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Nama Ayu Ting Ting memang selalu dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena isu panas yang pernah merebak di antara keduanya beberapa tahun silam.

Ya, pada pertengahan 2016 Raffi Ahmad diisukan menjalin hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan keduanya disebut-sebut sudah nikah siri.

Padahal kala itu Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Walau belum diketahui kebenarannya sampai hari ini, imej pelakor masih terus menempel pada janda Enji Baskoro itu.

Namun satu persatu bukti kedekatan Ayu dan Raffi terbongkar.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ayah Rozak Sebut Bilqis Bukan Darah Daging Enji Baskoro, Tes DNA Ditempuh Demi Pastikan Sosok Sang Ayah?

Bahkan saking penasarannya muncul petisi yang berisikan tuntutan Ayu dan mengklarifikasi tudingan tersebut.

Mobil Mini Cooper Ayu Ting Ting Diduga Pemberian Raffi AhmadRaffi Ahmad disebut memberikan hadiah mobil mini (mini Cooper) kepada putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah.Hal itu diungkap akun gosip instagram jenk_keliin yang dikutip dari Tribunnews.

Dalam sebuah postingannya, admin jenk_keliin mengunggah foto mini cooper milik Bilqis.

Istimewa

Koleksi Mobil Ayu Ting Ting

Di bagian lainnya dia juga mengunggah foto Raffi Ahmad tengah berada di showroom mini cooper.Bahkan salah satu mobil berwarna orange yang ada di showroom tersebut mirip dengan yang dikendarai Bilqis.Hal yang makin membuat netizen yakin adalah saat mendatangi showroom tersebut, berdasarkan pengakuan karyawan, Raffi datang sendiri tanpa istrinya Nagita Slavina maupun anaknya Rafathar.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting pun kepergok masih menyimpan apik mobil yang diduga pemberian suami Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Nasib Pilu di Usianya yang Sudah Lansia, Bak Ketakutan Usai Dilabrak Keluarga Ayu Ting Ting Sambil Disemprot dengan Kalimat Kasar, Orangtua Kartika Damayanti Mendadak Alami Hal Ini

Mobil mini cooper orange tersebut terparkir di garasi rumah anak Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu.Netizen pun saling berdebat tentang mobil tersebut.

"Maaf mau tanya memang itu mobil siapa, serius nanya," kata akun Annie_uniayah.

"Mobil hasil pemebrian Raffi, tapi bapaknya bilang sama wartawan punya tetangga numpang parkir," kata akun Lennymarlina15."What astagfirullah berarti bener dong ya kalau ada sesuatu," jawab akun Annie_uniayah lagi.

Ayu Ting Ting sebut Raffi Ahmad ayah Bilqis

Saat Ayu selesai tampil, Raffi seketika mengangkat tangan untuk menanyakan suatu hal kepada pelantun 'sambalado' ini."Gue sebagai penonton boleh nanya nggak sih?" tanya Raffi kepada Ayu.

Baca Juga: Naik Darah Karena Pernikahannya dengan Sopir Truk Dicibir Tetangga, Perempuan Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Sang Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya: 'Jangan Pandang Rendah!'

"Apa? Lu sebagai apa?" jawab Ayu.

Sebagai penonton," balas Raffi."Oh, gue pikir lu sebagai bapaknya Bilqis," canda Ayu.

Sontak, jawaban Ayu ini mengagetkan penonton dan pengisi acara.

Entah memang hanya bercanda atau justru sebagai pesan tersirat Ayu kepada Raffi.Melihat jawaban Ayu, Raffi tak mengucapkan sepatah kata pun.Ia hanya diam sambil senyum-senyum.Sementara, Ayu Ting Ting langsung mengklarifikasi ucapannya itu.

"Bercanda, bercanda, gue bercanda, yang namanya Pesbukers kan tempat bercanda guys," ungkap Ayu.

Baca Juga: Bak Jemput Petaka, Buntut dari Labrak Haters di Bojonegoro, Ayu Ting Ting Disebut-sebut Bakal Alami Kehancuran Karir Hingga Ayah Rozak dan Umi Kalsum Bisa Kena Pidana

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Nahloh Bau Bangkai Tercium Juga, Ditutupi Ayah Rozak! Ini Bukti Ayu Ting Ting Pernah Rasakan Manisnya Cinta Raffi Ahmad

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya