Kemarin-kemarin Sok Jagoan Hingga Berbuat Cabul Pada Para Fansnya, Niko Al Hakim Kini Cuma Bisa Begini Usai Dikecam Satu Indonesia, Takut Karirnya Hancur?

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 10:00
Instagram: @okintph

Niko Al Hakim meminta maaf atas dugaan pelecehan seksual

GridHITS.id - Niko Al Hakim kini cuman bisa menyesali sebmua perbuatan cabulnya.

Belakangan ini nama Niko Al Hakim atau Okin memang tengah ramai diperbincangkan.

Hal tersebut terjadi usai video ciumannya dengan Zara eks JKT 48 viral di sosial media.

Banyak orang tak menyangkan bahwa mantan suami Rachel Vennya itu bisa melakukan hal tersebut dengan Adhisty Zara yang masih berusia 18 tahun.

Tak berhenti di situ, Okin lagi-lagi bikin gara-gara.

Duda dua anak Dituding Lakukan Pelecehan saat Live IG.

Kini saat namanya dikecam satu Indonesia, ia cuma bisa mengaku khilaf.

Baca Juga: Video Adhisty Zara dan Okin Mantan Suami Rachel Vennya Viral, Terungkap Deretan Skandal yang Melibatkan Penyanyi Eks-JKT48 IniBeberapa waktu lalu, cuplikan video Okin dan teman-temannya melakukan siaran langsung Instagram menjadi sorotan.

Warganet menilai, video live Instagram tersebut mengandung tindak pelecehan seksual pada perempuan.

Sempat bungkam hingga Instagramnya menghilang, kini Okin muncul kembali dan menyampaikan klarifikasi serta permohonan maaf.Permintaan maaf Okin disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @okintph.Dalam unggahannya, Okin membagikan cuplikan video yang menyoroti lanskap kota.Video juga diisi dengan narasi yang disampaikan oleh Okin.Okin menjelaskan kronologi awal saat membuat video siaran langsung tersebut.Menurut mantan suami Rachel Vennya itu, awal mula membuat video Instagram live hanyalah iseng seru-seruan bersama temannya, Elnanda.

"Gue sama Elnanda iseng-iseng live di jam 3 pagi sambil nunggu tidur dan kita nginvite-in followers-followers buat ngajak ngobrol bareng," ujar Okin."Enggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja.Bahkan temen-temen pada saat itu pada senang banget dan tiap malam kita diteror terus buat live bareng," tambahnya.

Baca Juga: Instagram Menghilang dan Sempat Bungkam Tak Beri Komentar, Niko Al Hakim Muncul dengan Permohonan Maaf, 'Benar-Benar Lost Control'Okin mengakui jika pembahasan dalam Instagram live-nya tersebut kebablasan.

Ia pun merasa bersalah hingga sempat meminta maaf pada pengikutnya yang ia ajak live bersama.Menurut Okin, tindakannya minta maaf itu dilakukan jauh sebelum video itu viral

"Hingga satu malam, kita benar-benar lost control saking serunya pembicaraan.Gue sadar salah banget malam itu."Makanya keesokan harinya gue langsung minta maaf ke yang bersangkutan jauh sebelum kasus ini diangkat,” lanjutnya.Okin sempat membagikan cuplikan video call saat meminta maaf pada perempuan tersebut.

Ia menegaskan tidak berniat untuk menggodanya pada saat live Instagram.Setelah menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf, Okin berharap dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya."Sekali lagi, gue dan Elnanda memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tulis Okin.

Baru-baru ini, Niko Al Hakim juga sempat buat heboh usai unggah video ciuman dengan Adhisty Zara.Sebuah video singkat yang menunjukkan adegan berciuman antara sosok kedua selebriti ini tengah viral.Video tersebut merupakan sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @cintakitkat melalui Instagram story.

Baca Juga: Berbanding Terbalik 180 Derajat dengan Okin, Rachel Vennya Bak Malaikat, Kini Jadi Sorotan Lantaran Lakukan Aksi Ini: 'Kita Harus Saling Support'

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Kelewat Nekat hingga Dituding Lakukan Pelecehan saat Live IG, Niko Al Hakim cuma bisa Bilang Begini: Gue Hilang Kontrol

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya