Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, AHY Berikan Kabar Duka Ditinggalkan Selamanya oleh Sosok ini, Suami Annisa Pohan: 'Semoga Husnul Khotimah'

Kamis, 05 Agustus 2021 | 05:30
https://www.instagram.com/agusyudhoyono/

AHY berikan kabar duka kepergian sosok yang dihormatinya.

GridHITS.id -Agus Harimurti Yudhoyonomemberikan kabasoskr duka baru-baru ini.

Tentunya, hal tersebut sangat memukul hati putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Pasalnya, sosok ini begitu menginspirasi AHY.

Namun kematian memanglah sesuatu yang tak bisa dihindari.

Dan kali ini, Agus Harimurti Yudhoyono baru saja kehilangan sosok pria yang dikaguminya.

Kabar tersebut pun diberitahukan AHY sapaan akrab Agus Harimurti Yudhoyono dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (3/8/2021).

Dalam postingan tersebut, tampak AHY mengunggah foto dirinya yang duduk di samping seorang pria tua yang mengenakanbaju serba putih.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Lutfi 'Anjayani' Agizal Nyinyir Mental Bangsa Rusak Usai Tren Viral Ikoy-ikoy Arief Muhammad, Malah Dapat Balasan Menohok: 'Coba Pola Pikirnya Dirubah Dikit'

Usut punya usut, sosok tersebut ialah Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri yang merupakan ketua ulama Pondok Pesantren Alkhairaat.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya seorang ulama besar."

"Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri, Ketua Utama Pondok Pesantren Alkhairaat yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah,"tulis AHY dalam keterangan.

Tak cukup sampai di situ, suami dari Annisa Pohan tersebut juga menjabarkan bahwa sosok almarhum ialah orang yang sangat dikaguminya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya almarhum dianggap AHY sebagai sosok yang konsisten memperjuangkan danmenyebarkan nilai-nilai Islam.

"Secara pribadi, saya sangat menghormati dan mengagumi sosok beliau,"tulis AHY.

"Kegigihan beliau yang secara konsisten memperjuangkan dan menyebarkan nilai-nilai Islam, patut menjadi tauladan bagi kita semua,"tambah AHY.

Di akhir tulisnya, tak lupa AHY juga mendoakan sosok almarhum agar di tempatkan di tempat terbaik di sisi yang Maha Kuasa.

"Selamat jalan, Habib. Semoga husnul khotimah, mendapatkan tempat terbaik di Sisi Allah SWT. Al-Fatihah,"tulis AHY.

Baca Juga: Usaha Bubur Manadonya Bangkrut Hingga Bercerai dari Sang Istri, Norman Kamaru Ternyata Kini Sudah Menikah Lagi dan Punya Anak dari Pasangan Barunya Ini

Unggahan tersebut menuai banyak doa dan ungkapan bela sungkawa dari para penggemar.

"Alfateha buat habib sanggaf#10thnTerbaik,Indonesia aman damai terntram ❤️SBY" ujar akun @barry12833.

"Ya Robb, terimalah amal ibadah nya lapangkan kuburan nya' ulama kami 1 per 1 engkau panggil semoga Kusnul khotimah"tulis akun @vj.rangga.

"AL fatehah" buat almh" ungkap akun @anaana8787.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, semoga husnul khotimah...Aamiin"pungkas akun @gaunkss.

Baca Juga: Sudah Menunggu Lama Putusan Pengadilan dan Akhirnya Resmi Bercerai dengan Dennis, Thalita Latief Ungkapkan Perasaan Lega: 'Aku Menantikan Ini'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya