Fans Ikatan Cinta Dijamin Heboh! Glenca Chysara Semakin Blak-blakan Pamer Kemesraan dengan Rendi John, Resmi Pacaran dan Niat Serius?

Minggu, 01 Agustus 2021 | 06:30
instagram.com/glencachysaraofficial/

Beda Drastis dari Elsa Ikatan Cinta, Glenca Chysara Tampil Pakai Baju Waitress Dituduh Cinlok dengan Pemeran RIcky!

GridHITS.id - Glenca Chysara dan Rendi Jhon semakin pamer kedekatan.

Sinetron Ikatan Cinta kini memang tengah digemari di Indonesia.

Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utama ini tengah naik daun.

Kemistri dari masing-masing pemain dinilai sangat memukau.

Tak hanya pemeran uatama yang menjadi perhatian publik.

Sosok antagonis Elsa juga mencuri perhatian dengan perannya yang sangat menjiwai.

Baca Juga: Di Sinetron Ikatan Cinta Selingkuh, Pemeran Glenca Chysara Elsa dan Ricky Diisukan Berpacaran di Dunia Nyata, Rendi John: 'Sudah Lama Dekat'

Unggahan terbaru Glenca Chysara ini bikin heboh penggemar hingga banjir doa.Bahkan mereka didoakan bisa langgeng sampai ke pelaminan.

Gosip cinta lokasi antara Glenca Chysara dan Rendi Jhon tampaknya bukan hanya isapan jempol belaka.

Disandingkan dalam sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon juga semakin dekat di kehidupan nyata.Meski membenci Riki yang diperankan Rendi Jhon di Ikatan Cinta, Glenca Chysara justru dibuat jatuh hati di kehidupan nyata.Aktor dan aktris muda ini tampaknya sedang dimabuk asmara.

Di beberapa kesempatan, mereka terlihat menikmati waktu berdua.Kemesraan Glenca Chysara dan Rendi Jhon pun kerap terekam kamera.Sering terlihat mesra berdua, Glenca Chysara dan Rendi Jhon masih bungkam soal kebenaran hubungan mereka.

Namun dari beberapa momen yang berhasil terabadikan, tampaknya benih-benih cinta tak bisa disembunyikan dari mata mereka.Kali ini kebenaran kabar cinta lokasi antara Glenca Chysara dan Rendi Jhon semakin kuat setelah potret mesra mereka beredar.Melalui akun Instagram pribadinya, Glenca Chysara membagikan foto mesranya dengan aktor berusia 27 tahun tersebut.

Dari foto-foto yang diunggah, tampak Glenca Chysara digendong oleh Rendi Jhon.

Instagram

Glenca dan Rendi

Baca Juga: Pemeran Elsa dan Nino Harus Siap-siap Kecewa, Glenca Chysara Ternyata Justru Cinlok dengan Pemeran Ikatan Cinta yang Lain, Aktor Tampan Ini yang Bongkar Sem

Tawa bahagia terlihat jelas di wajah mereka.Seolah dimabuk asmara, Glenca Chysara dan Rendi Jhon tak henti menebar senyuman.

Bahkan pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini menyandarkan pipinya dengan mesra ke pelipis Rendi Jhon saat digendong.Sontak saja foto mesra yang diunggah Glenca Chysara ini banjir doa netizen.Penggemar pun banyak yang mendoakan agar mereka bisa terus bersama sampai ke pelaminan.

Glenca Chysara sendiri hanya memberikan caption singkat diunggahannya.Namun caption tersebut justru seolah mengisyaratkan adanya hubungan asmara antara mereka.

dok. instagram/glencachysaraofficial
dok. instagram/glencachysaraofficial

Unggahan Glenca Chysara yang dikomentari oleh Rendi Jhon

'Let's runaway," tulis Glenca Chysara dalam keterangan fotonya

Tak hanya penggemar, Rendi Jhon pun ikut mengomentari unggahan artis berusia 26 tahun itu.

Baca Juga: Geger Gosip Amanda Manopo dan Arya Saloka Jalin Cinta Lokasi, Sandal Couple Dua Bintang Ikatan Cinta Disorot, Glenca Chysara: ‘Warga Huru-hara!’

Meski hanya emoji love, komentar Rendi Jhon ini seolah memiliki banyak makna terkait hubungannya dengan Glenca Chysara.Sontak saja komentar Rendi Jhon ini langsung banjir reaksi dari penggemar.Tak sedikit yang ikut bahagia hingga mendoakan agar hubungannya dengan Glenca Chysara bisa awet sampai ke pernikahan.

@msglowdewiy : "@rendijhonpratama semogaa berjodoh ya kaka glencaa dan ka rendi terlove."@rysyaechaa_ : "@rendijhonpratama jgn lupa di bawa ke KUA hehe."

@sintaa_lestarii : "@rendijhonpratama wow tanda apakah ini artinya?????mrk yg merekah hatinya,eike ikutan happy jg donk,longlast yah @rendijhonpratama & @glencachysaraofficial kawal smpe ke pelaminan."@ayunda_ratu07 : "@rendijhonpratama mas rendi, jangan lupa pepet terus di sepertiga malam, minta sama Allah SWT."Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Baca Juga: Perseteruan Keduanya Makin Terlihat Jelas, Ayya Renita Kepergok Tak Bagikan Hampers Ramadan untuk Glenca Chysara Saat Para Pemain Ikatan Cinta Lainnya Malah Dapat JatahYuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.

Artikel ini telah tayang di Nova.id dengan judul Unggah Foto Mesra, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Pacaran?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya