Video Ciuman dan Pelukan Mesranya Kini Viral, Rizky Billar dan Lesti Kejora Diisukan Diam-diam Sudah Menikah

Jumat, 30 Juli 2021 | 19:20
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Heboh isu Lesti Kejora dan Lesti Kejora sudah menikah diam-diam.

Pasangan Lesi Kejora dan Rizky Billar harus menerima kenyataan bahwa pernikahan keduanya harus diundur.

Hal itu terjadi karena berlakukanya aturan PPKM yang ada di Indonesia.

Namun belakangan ini muncul isu yang cukup mencengangkan.

Dua sejoli itu dikabarkan sudah resmi menikah.

Baca Juga: Usai Rizky Billar Minta Kembalikan Cincin Tunangan Untuk Dijual, Ayah Rizky Billar Mengaku Benar-benar Kecewa dengan Kerugian Sang Anak, Semua Gara-gara Lesti Kejora?

Kabar tersebut mencuat usai beredarnya video Rizky Billar mencium Lesti.Ditambah lagi komentar Daniel Eddy yang merupakan ayah Rizky Billar semakin membuat penasaran.Seperti diketahui, resepsi pernikahan Lesti dan Billar terpaksa diundur imbas PPKM Darurat.

ig/lestykejora

rizky billar cium lesti kejora

Di sisi lain, pihak Rizky Billar menyebut bahwa keluarga mereka menolak untuk menunda akad.

Pernyataan dari pihak Rizky Billar semakin menguatkan rumor bahwa mereka berdua sudah menikah diam-diam.Melansir laman Banjarmasin Post, ada beberapa hal yang memicu kabar Lesti dan Billar sudah menikah.Pertama, melihat video kecupan manja Rizky Billar untuk Lesti Kejora beredar di media sosial, sang ayah kini berkomentar.Ayah Rizky Billar memberi tanggapan dengan menyebut bahwa Lesti dan Billar masih sangat muda.Sehingga menurutnya video seperti itu dibuat mungkin tidak sengaja dibuat oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora."Namanya juga masih muda, wajar kalau nggak sengaja begitu, yah gimana yah, saya memakluminya," ucap ayah Rizky Billar dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Kedua,respon ayah Rizky Billar saat dimintai tanggapan soal rumor menikah diam-diam.Tidak membantah, Daniel Eddy justru menyebut tidak ingin berkomentar.

Baca Juga: Sudah Mulai Terbuka, Rizky Billar Ungkap Bagian Tubuh Lesti Kejora yang Sangat Ia Sukai, Singgung 'Turun-turun'

Hal itu tentunya semakin menggiring opini bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sudah menikah diam-diam."Benar nggak pak, katanya Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah diam-diam," tanya wartawan."Waduh kalau itu saya no comment yah, saya nggak bisa berpendapat," beber ayah Rizky Billar.

Ketiga, ayah Rizky Billar pernah berujar, akad nikah sang putra dengan Lesti Kejora tidak masalah jika tidak disiarkan TV.Yang terpenting, kata ayah Rizky Billar, putranya dan Lesti Kejora sah di mata agama.Sementara, terkait dengan viralnya video Rizky Billar yang mencium kening Lesti Kejora, Daniel Eddy mengatakan bahwa hal tersebut terjadi mungkin hanya spontanitas saja.“Itu mungkin spontanitas. Mereka mungkin, namanya anak muda, kadang-kadang spontanitas nggak sadar,” tutur Daniel Eddy seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, (29/7/2021).

Lebih lanjut, Daniel Eddy mengatakan agar apa yang dilakukan oleh Rizky Billar dapat dimaklumi saja.“Ya maklumi saja,” tutur Daniel Eddy.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Pernikahannya Terpaksa Batal Rizky Billar Kini Mendadak Minta Lesti Kejora Kembalikan Cincin Lamarannya, Sang Biduan Terus-terusan Minta Maaf

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Isu Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Sah Suami-Istri Imbas Video Mesra Keduanya, Komentar Ayah Sang Aktor Bikin Penasaran

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya