Akhirnya Terbongkar Juga, Ini Penyebab Reino Barack Langsung Gas Pol Nikahi Syahrini Usai Putus dari Luna Maya, Pelarian?

Jumat, 30 Juli 2021 | 09:30
Instagram @princessyahrini

Padahal Harta Kekayaannya Tembus Rp 208 Miliar, Syahrini Justru Masih Banting Tulang Jualan Madu Seharga Rp 450 Ribu Per Botol, Terungkap Kabar Bisnis Istri Reino Barack Sekarang Usai Sang Incess Jarang Naik Panggung

GridHITS.id -Terungkap alasan Reino Barack buru-buru menikahi Luna Maya.

Kehidupan rumah tangga Reino Barack dan Syahrini memang tak henti-hentinya jadi bahan pembicaraan.

Sejak awal pernikahan, hubungan keduanya selalu mengundang kontroversi.

Pasalnya kala itu Reino Barack terkesan buru-buru dalam menikahi Syahrini.Tak hanya itu, Syahrini juga disebut merebut Reino dari pacar terdahulunya, Luna Maya.Ya, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack telah berpacaran dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Baca Juga: Calon Anak Syahrini Akan Jadi Pewaris Tunggal Kekayaannya, Rosano Barack Ungkap Harapannya Segera Menimang Cucu Lewat Doa, Istri Reino Barack Langsung Salting dan Berucap: Aamiin

Bukan sebentar, Reino dan Luna Maya merajut asmara sampai lima tahun lamanya!

Namun, tiba-tiba hubungan mereka justru tiba-tiba kandas di tengah jalan.

Usut punya usut, hubungan Reino dan Luna tidak direstui oleh orang tua dari pria keturunan Jepang tersebut.

Setelah putus dari Luna, Reino Barack justru langsung move on pada sahabat sang mantan pacar, Syahrini.Tak perlu waktu lama berpacaran, Reino langsung mantap menikahi Incess di Jepang.Hal itu tentu saja menjadi perbincangan hangat saat itu.

Isu teman makan teman pun langsung beredar di kalangan publik.Banyak juga yang mempertanyakan alasan Reino Barack langsung bisa move on setelah lima tahun berpacaran dengan Luna.Terkesan buru-buru, siapa yang menyangka bahwa alasan penting ini yang buat Reino Barack cepat-cepat menikah dengan Syahrini.Apakah murni cinta? Atau cuma pelarian?

Mengutip Grid.ID, karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Baca Juga: Pantas Gagal Dinikahi Reino Barack, Dulu Luna Maya Kerap Bagikan Makanan Sisa yang Sudah Tak Layak, Satpam Komplek Ungkap Karakter Asli Luna Maya!Termasuk pesulap dan paranormal tanah air, Denny Darko.

Lewat acara Halo Selebriti yang tayang di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (27/2/2019), Denny Darko mencoba menerawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini kedepannya.

Menerawang dengan menggunakan media kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai."Ini kartu two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).Denny mengatakan, kartu yang ia pegang itu hanya bisa muncul jika pasangan yang ia terawang, benar-benar tengah dimabuk cinta."Tak ada yang lain saat ini selain cinta.

Jadi mereka melihat dua orang ini saling membutuhkan, saling bertemu, dan saling bersama," tambahnya.Denny juga mengungkapkan, cinta Reino Barack dan Syahrini merupakan cinta yang murni, dan tak ada alasan negatif yang melatarbelakangi hubungan mereka.

"Kalau dibilang ada politik di belakangnya, kartu ini mengatakan tidak ada. Murni cinta, murni ingin bersatu, dan gak ada (hal) yang negatif," ucap Denny.Selain menerawang kemurnian cinta mereka, Denny Darko mencoba untuk membaca alasan Syahrini dan Reino Barack, buru-buru menikah.

Baca Juga: Diajak Ngobrol Tentang Perselingkuhan, Luna Maya Mendadak Singgung Soal Menemani Kekasih di Momen Terendah, Sindir Keras Reino Barack?

"Ini adalah kartu five of cups (lima cawan).Ada seorang pria berlutut, ada (cawan) yang tumpah di depannya dan ada jembatan di belakangnya," tutur Denny Darko.

Melihat sekilas kartu itu, Denny Darko seakan mengerti alasan Reino menikahi Syahrini."Ini kalau saya lihat, salah satu alasan menikah karena ada kekecewaan dari sebelumnya," ungkap Denny.Seperti yang telah diketahui banyak orang, Reino Barack pernah berhubungan dengan Luna Maya sekitar 5 tahun lamanya.Namun, Denny Darko membantah bahwa Reino Barack memilih Syahrini sebagai pelarian belaka.

"Jadi bukan pelarian, tapi kayak yang 'ah gagal lagi, yang ini harus berhasil'," pungkas Denny Darko.

Baca Juga: Pantas Saja Reino Barack Pilih Syahrini dan Langgeng Hingga Sekarang, Mantan Sopir Luna Maya Ungkap Kelakuan Buruk Majikannya Dulu: 'Kalau Marah Sampai Lempar Handphone'Hingga kini, pernikahan Syahirini dan Reino Barack yang hampir berjalan dua tahun pun selalu terlihat harmonis.Bahkan, hampir tak pernah terdengar kabar miring soal rumah tangga mereka.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Bak Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Ini Alasan Reino Barack Langsung Gas Pol Nikahi Syahrini Usai Putus dari Luna Maya, Pelarian?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya