Biodata Rassya Hidayah, Pemeran Indro dalam Dari jendela SMP

Kamis, 29 Juli 2021 | 19:30
Instagram.com/rassyahidayahreal

Biodata Rassya Hidayah

GridHITS.id - Inilah biodata aktor muda Rassya Hidayah.

Sinetron Dari Jendela SMP saat ini memang tengah daun.

Para pemainnya pun ikut terkenal dan memiliki banyak sekali penggemar.

Banyak para remaja tergila-gila dengan sinetron yang bergenre percintaan anak sekolah ini.Tak cuma alur cerita yang menarik, para pemerannya yang memiliki paras menawan pun menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu pemeran pembantu, tokoh Indro juga membuat penonton baper.

Baca Juga: Biodata Safira Ratu, Aktris Muda Tanah Air dengan Segudang TalentaIndro sendiri merupakan sahabat dari Joko dan menyukai tokoh Ria yang diperankan oleh Aqeela Calista.Tokoh Indro ini diperankan oleh artis remaja Rayensyah Rassya Hidayah atau yang lebih terkenal dengan nama Rassya Hidayah.

Rassya lahir di Jakarta pada 25 November 2006 dengan nama lengkap Rayensyah Rassya Hidayah.Ia memulai kariernya di dunia hiburan dengan terjun di dunia modelling.Rassya pun pernah menjadi juara Top Model Indonesia pada tahun 2016 dan menjadi juara satu di kategori The Best Talent tahun 2016.Dirinya kemudian mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan.Kemudian pada tahun 2018, Rassya mendapat peran pertamanya dalam sinetron Kun Anta.Dalam sinetron itu, Rassya berperan sebagai tokoh Asun.Di tahun yang sama, ia juga memerankan karakter Bumi di sinteron Misteri Gunung Merapi.Kemudian pada tahun 2019 Rassya bermain dalam sinetron kolosal Nyi Roro Kidul sebagai Aryo Kecil.Rassya juga terlibat dalam film layar lebar Habibie & Ainun 3.

Baca Juga: Biodata Saskia Chadwick, Pemeran Santi dalam Sinetron Dari Jendela SMP

Rassya mendapat peran sebagai Farhan.

Nama Rassya semakin dikenal setelah bergabung di sinetron Dari Jendela SMP yang tengah viral dan digandrungi remaja.Rassya berhasil memerankan sosok Indro yang merupakan sahabat Joko.Indro juga diceritakan suka dengan Ria, sahabat Wulan.Pun begitu, Ria juga menaruh rasa kepada Indro sehingga chemistry keduanya membuat penonton baper.

Kedekatan keduanya juga berlanjut di luar shooting.Sehingga makin banyak masyarakat yang menyukai keduanya.Rassya sendiri banyak disukai remaja perempuan karena memiliki wajah yang tampan.Bahkan kini akun Instagram Rassya @rassyahidayahreal sudah memiliki pengikut sebanyak 1,3 juta.Ia pun sering mengunggah foto dirinya di lokasi shooting bersama dengan artis Dari Jendela SMP.Rassya kini tercatat sebagai murid di SMPIT Miftahul Ulum Depok.

Baca Juga: Biodata Aburizal Bakrie, Mertua Nia Ramadhani yang Dikenal Kaya Raya

Sinetron Dari Jendela SMP sendiri banyak mencuri perhatian masyarakat.Sinetron bertema kisah cinta remaja ini pertama kali tayang di SCTV pada Senin (29/6/2020), pukul 18:25 WIB.Diadaptasi dari novel karya Mira W dengan judul yang sama, sinetron ini bercerita tentang kisah asmara Wulan (Sandrinna Michelle) dan Joko (Rey Bong).Joko adalah anak seorang pembantu bernama Inah (Ria Probo) yang bersekolah di tempat elit karena beasiswaIa kemudian berpacaran dengan Wulan dan keduanya melakukan perbuatan yang salah. Saat Wulan melakukan tes, testpack yang ia pakai rusak sehingga hasilnya positif hamil. Sinetron ini pun menuai pro dan kontra karena menceritakan kehidupan remaja SMP yang hamil.

Baca Juga: Biodata Ariel Tatum, Aktris Muda yang Jadi Pasangan Gading Marten di Film Selesai

Artikel ini telah tayang di Tribun-Jateng dengan judul Biodata Rassya Hidayah Pemeran Indro di Sinetron Dari Jendela SMP, Sukses Buat Baper Netizen

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunjateng.com

Baca Lainnya