Dulu Serang KD hingga Menudingnya Sebagai Pelakor, Kini Mantan Istri Raul Lemos Panjatkan Doa yang Menyejukkan untuk Keempat Anak Krisdayanti: InsyaAllah Jadi Anak-anak Saleh dan Salihah

Selasa, 27 Juli 2021 | 21:56

Atha Lemos kirim doa untuk anak-anak Krisdayanti

GridHITS.id - Saat ini Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos masih menjadi sorotan.

Kisah asmaranya yang berliku membuat banyak tanya, apalagi kala itu KD masih menjadi istri Anang, sedangkan Raul Lemos juga masih punya istri, Atha.

Nah, pada saat itulah konflik antara mantan istri Raul Lemos dan KD meruncing.

Atha Lemos bahkan sempat menganggap Krisdayanti sebagai pelakor, karena dianggap mengambil Raul Lemos dari sisinya.

Namun itu dulu, kini hubungan mereka baik-baik saja, bahkan harmonis.

Bahkan, Atha Lemos kepergokikut berkomentar pada postinganKD bahkan mengucapkan doa untuk anak-anak KD.

Atha Lemos atau bernama lengkapSechah Sagran, turut memberikan komentar di unggahan Krisdayanti.

Baca Juga:Krisdayanti Akui Suka Jadi Tempat Cerita Aurel Hermansyah Setelah Menikah dengan Atta Halilintar, Singgung Ashanty: 'Bundanya Lagi Liburan'

Semua itu diketahui saatjelang lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayantimembagikan potret bayikeempat anaknya.

Dua Krisdayanti yakni Aurel dan Azriel Hermansyah merupakan hasil pernikahan sang diva dengan musisi Anang Hermansyah.Sementara Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos adalah buah hati KD, sapaan Krisdayanti, dari Raul Lemos.

Dalam komentarnya itu, Sechah mendoakan agar keempat buah hati KD menjadi anak-anak yang saleh dan salihah."InsyaAllah menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah. Yang membahagiakan orang-orang tuanya. Aamiin 3x ya robbal aalamiin," tulis Sechah sepertiGrid.IDkutip.

Tangkap layar Instagram @krisdayantilemos

Postingan KD yang dikomentari Sechah Sagran

Sebagai informasi, di tahun 2010 silam mantan istri Raul Lemos yang akrab disapa Atha itu sempat tak akur dengan KD.Pasalnya, KD sempat dituding menjadi orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Raul Lemos dengan Atha.Bahkan, Atha sempat menyatakan bahwa saat itu Raul yang masih berstatus suaminya tak benar-benar serius dengan KD."Saya masih simpan SMS dari Raul yang mengatakan KD bukan tujuan dia," kata Atha sepertiGrid.IDkutip dari Fotokita.grid.id.

Baca Juga:Bak Tak Biarkan Sang Anak Ikuti Jejak Keluarga Anang Hermansyah, Raul Lemos dan Krisdayanti Bertekad Bulat Rencanakan Masa Depan Amora Sejak Kecil

"Saya sudah sampaikan ke KD tapi tidak ada tanggapan. Ada 2 kemungkinan, saya dibohongi atau dia (KD) yang dibohongi atau malah kita berdua dibohongi," lanjutnya.

Walau seiring berjalannya waktu, hubungan KD dengan Atha semakin membaik.Bahkan, Atha pernah membagikan potret kebersamaannya dengan KD di tahun 2019 silam melalui Instagram.

Baca Juga:Kabar Duka Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia: ' Sugeng Tindak Papa'

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya