Mati-matian Tuntut Miliaran Rupiah Pada Rezky Aditya, Wenny Ariani Mengaku Dirinya Sempat Alami Kesulitan Ekonomi Hingga Tak Mampu Beli Susu Anak: 'Enggak Ada Teman, Semua Ninggalin'

Selasa, 27 Juli 2021 | 15:12
Kolase Instagram @thereal_rezkyadhitya dan Tangkapan layar Youtube Crazy Nikmir REAL

Rezky Aditya dan Wenny Ariani

GridHITS.id - Wenny Ariani mengaku sempat kesulitan membeli susu untuk anaknya.

Sampai hari ini tampaknya kisruh antara Rezy Aditya dan Wenny Ariani masih tak kunjung usai.

Wenny Ariani masih terus berjuang supaya Rezky Aditya mau mengakui anaknya.

Seperti yang diketahui Wenny Ariani dan Rezky Adhitya mengaku punya anak dengan suami Citra Kirana itu.

Menurutnya anak tersebut lahir dari hubungannya dengan Rezky tanpa ikatan pernikahan delapan tahun silam.

Baca Juga: Dicuekki Rezky Aditya dan Citra Kirana, Sosok ini Bongkar Kondisi Terkini Wenny Ariani Usai Sebelumnya Pede Tabuh Genderang Perang : Sangat KetakutanSetelah merasa cukup lelah menanti, Wenny Ariani akhirnya memutuskan untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum.Sidang perdana kasus anak di luar nikah dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada Rabu (14/7/2021) lalu.

Namun sayangnya, pihak Rezky Adhitya tak menghadiri sidang perdana tersebut.

Hingga kini, sidang terpaksa diundur hingga dua minggu sejak sidang perdana dilaksanakan.Terbaru, Wenny Ariani terus mendapat komentar negatif setelah membongkar aib Rezky Aditya.Di antaranya Wenny Ariani dituduh serakah dan ingin menguras harta Rezky Aditya, yang kini sudah menjadi suami Citra Kirana.Wenny Ariani rupanya merasa dongkol.

Wanita yang mengaku punya anak di luar nikah dengan Rezky Aditya ini menceritakan momen terberat di hidupnya.Diketahui, Wenny Ariani telah menempuh jalur hukum guna mendapat pengakuan Rezky Aditya soal anak mereka.Sidang mediasi pertama sudah digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, namun Rezky Aditya tidak datang.

Baca Juga: Ayah Kandungnya Mati-matian Ogah Mengaku, Wenny Ariani Ngenes Minta Rezky Aditya Memikirkan Nasib Masa Depan Sang Putri: 'Dia Tidak Meminta Dilahirkan'Gugatan Wenny Ariani adalah agar Rezky Aditya mengakui anak kandung mereka yang kini berusia 8 tahun.

Selain itu, Wenny Ariani juga melayangkan beberapa gugatan lainnya.Dalam gugatannya, Wenny Ariani menggugat suami Citra Kirana itu berupa harta kekayaan seperti rumah serta mobil.

Bahkan Wenny Ariani menuntut Rezky Aditya untuk memberikan ganti rugi secara materiil maupun moril senilai Rp 17,5 miliar.Hal itu membuat Wenny Ariani banyak dihujat.

Di antaranya menyebutnya serakah.Wenny Ariani rupanya tahu soal tuduhan itu.Ia pun angkat bicara."Saya kasih tahu sekarang, tidak dapat duit dari hasil (kasus) ini pun tidak masalah, satu persen pun.

Tapi saya cuma butuh pengakuan dari Rezky. Itu saja," katanya, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (25/7/2021).Wenny Ariani lantas membongkar masa-masa sulit membesarkan anaknya dengan Rezky Aditya yang bernama K."Saya pernah di titik sangat, bener-bener nggak ada teman, semua ninggalin,""Sampai beli susu aja susah," ceritanya.

Tapi saya cuma butuh pengakuan dari Rezky. Itu saja," katanya, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga: Nyerah Tak Kunjung Dapat Kepastian Soal 17 M? Wenny Ariani Mohon Ampun Pada Citra Kirana Hingga Ngaku Tak Lagi Tuntut Harta Rezky Aditya Asal Mau Mengakui Anaknya: 'Maunya Mengakui Bersama'Wenny Ariani lantas membongkar masa-masa sulit membesarkan anaknya dengan Rezky Aditya yang bernama K."Saya pernah di titik sangat, bener-bener nggak ada teman, semua ninggalin,""Sampai beli susu aja susah," ceritanya.

Artikel ini telah tayang di Wiken.id dengan judul Tuntut Ganti Rugi Bernilai Fantastis, Wenny Ariani Meradang Dituduh Serakah, Kuak Momen Tak Bisa Beli Susu Anak Rezky: Bener-bener Gak Ada

Editor : Saeful Imam

Sumber : Wiken

Baca Lainnya