Hengkang dari Republik Cinta Hingga Dikabarkan Alami Kesulitan Finansial, Begini Kabar Mitha The Virgin Sekarang, Terpaksa Jual Gitar-gitarnya

Senin, 26 Juli 2021 | 10:52
Instagram/mitathevirgin

Penampilan Mitha The Virgin saat berhijab

GridHITS.id - Begini nasib Mitha The Virgin sekarang.

Pada tahun 2000an, nama Mitha The Virgin memang begitu populer seiring dengan naik daunnya grup musik The Virgin.

Penampilannya yang nyentrik membuat Mitha memiliki daya tarik tersendiri.

Namun sayang kini Mitha malah menghilang bak ditelan bumi.

Grup vokalnya bersama Dara itu juga tak lagi selaris dulu.

Baca Juga: Tabungan Menyusut Tajam Usai Bisnis Karaokenya Bangkrut, Inul Daratista Kini Berpikir Keras dan Tak Pantang Menyerah Demi Biayai Karyawannya : Bismillah

Usut punya usut ia kini malah bernasib miris sampai harus jual aset miliknya.

Rupanya tak hanya masyarakat biasa, pandemi yang sudah berjalan setahun membawa nelangsa ke beberapa rekan artis.Salah satunya adalah Mita The Virgin, yang mengaku dirinya terpaksa jadi pengangguran selama pandemi.

"Yang namanya musisi, jobnya kan panggilan. Begitu corona, kelar semua. Awalnya ditunda sampai akhirnya batal," kata Mitha dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Jumat (5/3/2021).

Lantaran job manggung yang tidak ada selama pandemi, tabungannya pun perlahanmenipis.

Mau tak mau wanita yang memiliki imej tomboy ini harus memutar otak bagaimana caranya agar bisa memenuhi kebutuhan hidup.Mitha The Virgin mengakui, ia pernah tak mendapatkan penghasilan selama sebulan."Penghasilan sebulan itu berapa, jadi nol banget," curhat Mitha The Virgin.Mau tidak mau, dirinya harus menjual aset berharganya untuk sesuap nasi

Tak main-main, bahkan lebih dari 1 aset yang dijual Mitha The Virgin untuk menunjang kelanjutan ekonominya.Dimulai dari kos-kosan hingga koleksi gitar pun terpaksa dijual wanita berambut pendek itu."Kos-kosan dijual, gitar ada dua sampai tiga, harganya gitar-gitar kayak PRS. Alhamdulillah buat jajan," kata perempuan 35 tahun itu.Selain itu, ia juga bersyukur bukan tipe perempuan yang harus membeli barang dilihat dari merek.

Baca Juga: Tak Lagi Sudi Jadi Anak Buah Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasan Mitha The Virgin Angkat Kaki dari Republik Cinta Management: Itu Agak Sedih!"Alhamdulillah aku sama Dara orangnya nggak yang branded banget. Orang juga melihatnya enjoy," terangnya.

Kini memasuki 2021, Mitha The Virgin berharap kehidupan musisi bisa lebih baik.

Bersama Dara, personel di The Virgin, keduanya pun siap mengobati rasa rindu penggemar dengan lagu baru mereka.Sebab beberapa waktu lalu, Mitha juga sempat menuliskan curhat tak ingin lagi jadi pengangguran."Mudah-mudahan di lagu ini bisa gencar promosinya dan corona hilang," jelas Mitha The Virgin.

Mitha memang bisa dikenal masyarakat sejak bergabung dalam RCM.Namun, siapa sangka jika akhirnya ia malah memilih hengkang dari manajemen tersebut.Kabar hengkangnya Mitha ini pertama kali diketahui saat rekan duet Dara ini tampil di acara Pagi Pagi Pasti Happy edisi Senin (9/9/2019).Secara blak-blakan, Mitha mengatakan bahwa dirinya kini sudah berada di naungan manajemen baru."Sekarang aku ada single baru dan aku juga udah ada manajemen baru.

"Aku udah resign dari RCM," kata Mitha sebagaimana Grid.ID kutip dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official (9/9/2019).

Baca Juga: Ramai Dikabarkan Bangkrut Sampai Jadi Tukang Martabak, Youtuber ini Terkejut Saat Sambangi Rumah Mewah Pangky Suwito dan Yati Octavia, Banyak Kendaraan Mewah dan Motor Antik dengan Harga Selangit Terparkir

Mitha mengatakan bahwa keputusannya untuk hengkang karena RCM kini sedang vakum."Lagi vakum aja manajemennya, jadi aku pindah," lanjut wanita tomboi ini.Mitha mengatakan, hubungannya dengan Dhani tetap baik meski ia sudah keluar dari RCM.

Dan saat menjenguk Dhani di Rutan Cipinang, Mitha mengaku sempat meminta izin keluar dari RCM."Alhamdulillah baik-baik saja, hubungan juga baik.

Baca Juga: Al Ghazali Terpancing Lihat Ahmad Dhani Ditantang Jerinx SID, Mitha The Virgin: Tong Kosong Nyaring Bunyinya"Kemarin aku jenguk Mas Dhani dan aku minta izin aku mau berkarya di luar," ucap Mitha.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Wajahnya Mendadak Hilang Dari Layar Kaca, Mitha The Virgin Kini Malah Bernasib Miris Sampai Harus Jual Aset Miliknya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya