Find Us On Social Media :

Tak Selalu Menakutkan, Arti Mimpi Kecelakaan Pesawat Mungkin Jadi Pertanda Banyak Hal, Bisa Tentang Kesuksesan Atau Penderitaan!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 25 Juli 2021 | 13:00 WIB

Ilustrasi kecelakaan pesawat

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Arti mimpi kecelakaan pesawat bisa membuat kita ketakutan.Namun, ternyata arti mimpi kecelakaan pesawat bisa saja memiliki makna yang baik.Arti mimpi kecelakaan bahkan bisa menjadi pertanda tentang kesuksesan.Melansir dari Dream Astro Meanings, berikut beberapa arti mimpi kecelakaan pesawat.1. Orang Terdekat Mengalami Kecelakaan PesawatMeski bisa saja punya makna yang baik, namun arti mimpi tentang kecelakaan pesawat juga tidak bisa lepas dari penderitaan.

Baca Juga: Arti Mimpi Memandikan Bayi Menurut Primbon Ternyata Berkaitan dengan Keberuntungan dan Kejadian Sial, Intip Penjelasan Lengkapnya!Jika kita bermimpi orang terdekat mengalami kecelakaan pesawat, bisa berarti bahwa orang tersebut sedang menderita dengan kenyataan bahwa kita terlalu ambisius dalam mengejar sebuah keinginan.Mimpi itu bak jadi pertanda bahwa kita tidak boleh mengabaikan orang-orang di sekeliling kita.