Ngotot Ingin Habiskan Uang Miliaran Rupiah Demi Hal Ini, Ashanty yang Biasanya Sayang Suami Sampai Rela Adu Mulut dengan Anang Hermansyah, Ayah Aurel: 'Itu Namanya Kamu Mau Hidup Sendiri!'

Rabu, 21 Juli 2021 | 10:00
Instagram

Anang Hermansyah dan Ashanty adu mulut

GridHITS.id - Anang Hermansyah dan Ashanty sampai adu mulutkarena sang istri ingin habiskan uang miliaranrupiah untuk hal ini.

Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Sosoknya seakan selalu menjadi sorotan warganet yang penasaran aktivitas pasangan harmonis ini.

Terlebih keluarga Anang Hermansyah juga aktif membagikan konten vlog dikanal Youtube pribadi mereka.

Beberapa waktu lalu mengejutkan, Anang Hermansyah dan Ashanty yang biasanya kerap terlihat harmonis justru adu mulut dan cekcok.

Ada apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Sisakan Dendam Mendalam Bagi Anak-anak Sambungnya Usai Buat KD dan Anang Pisah, Raul Lemos Sampai Bersimpuh dan Menangis Pada Aurel dan Azriel Supaya Lakukan Hal Ini: 'Tolong Hormati'

Dilansir YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (18/8/2020), Anang Hermansyah terbelalak dengan keinginan Ashanty yang mau beli tanah harga di Puncak.

“Kamu emang kepengen beli tanah di Puncak?” tanya Anang Hermansyah dengan nada kaget pada sang istri.

“Ya kan pengen. Emang udah ini,” jawab Ashanty singkat.

“Dibangun mau model kayak apa? Pokoknya kalau kamu beli, aku harus lihat dulu!” sahut suaminya mendengar istrinya ingin membuat villa di Puncak yang tentu membutuhkan uang hingga miliaran rupiah.

Mendengar ucapan sang suami yang seperti itu, Ashanty mendadak tersinggung.

“Emang kamu nggak percaya seleraku?”timpal ibu sambung dari Aurel Hermansyah itu.

“Nggak masalah nggak percaya. Ya aku harus lihat dulu. Entar kalau aku nggak suka gimana?” balas Anang Hermansyah sewot.

Ternyata ada alasan tersendiri Ashanty ngotot ingin bangun villa di Puncak.

Diketahui, setiap kali keluarga The Hermansyah A6 plesiran, keluarga artis ini bisa memboyong hingga 20 orang sekali jalan.

Baca Juga: Bak Tak Biarkan Sang Anak Ikuti Jejak Keluarga Anang Hermansyah, Raul Lemos dan Krisdayanti Bertekad Bulat Rencanakan Masa Depan Amora Sejak Kecil

Sayangnya, obrolan suami istri justru memanas saat Ashanty keceplosan bahwa ia sudah telanjur membeli tanah untuk calon vila mereka.

"Ya udah dapetin dulu tanahnya," kata Anang Hermansyah.

“Udah dapet,” celetuk Ashanty yang sontak menyulut emosi Anang Hermansyah.

Berdalih sang suami kelewat sibuk, Ashanty pun merasa keputusannya membeli tanah secara sepihak tak salah.

Namun, alasan ini malah membuat Anang Hermansyah naik pitam hingga melemparkan sindiran nyelekit ke sang istri.

“Kan kita semua bareng. Semuanya harus lihat bareng-bareng. Kalau sendiri, itu namanya kamu mau hidup sendiri, dong!” teriaknya.

“Tapi ini bagus banget,” kilah Ashanty.

“Nggak ada cerita! Kita tidak membangun sendiri-sendiri. Dari dulu kamu yang ngomong ‘Yang, ini semuanya milik bersama ya. Kamu yang dapet, milik aku. Aku yang dapet, milik kita bersama’,” papar Anang Hermansyah tak mau kalah.

Setelah mendengar ucapan sang suami, Ashanty pun memilih menyerah dan mengurungkan niatnya untuk buru-buru membeli tanah di Puncak.

Baca Juga: Tak Pernah Terdengar Konflik Sebelumnya, Mendadak Ashanty Ngaku Dibuat Nangis oleh Anang Hermansyah Gara-gara Hal Ini, Iis Dahlia: 'Anang Tuh Galak'

“Ya udah besok kita lihat aja dulu,” ujarnya.

“Kalau batal gimana? Kalau aku nggak suka gimana?” selidik Anang Hermansyah.

“Gapapa, nanti dibalikin lagi,” pungkas Ashanty.

Baca Juga: Bikin Heboh Saat Raul Lemos Dibully se-Indonesia karena Selingkuh, Ternyata Anang Hermansyah Pergoki Krisdayanti Pernah Nginep Bareng 3 Laki-laki Kaya, Ini Sosoknya!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ngebet Punya Vila di Puncak Sampai Beli Tanah, Ashanty Bikin sang Suami Geram: Itu Namanya Kamu Mau Hidup Sendiri!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya