Amanda Manopo Disebut-sebut Cuma Pansos Hingga Habiskan Ratusan Juta Saat Pacaran, Terungkap Alasan Billy Syahputra Ogah Nikahi Sang Mantan: 'Nyesel Enggak?

Senin, 19 Juli 2021 | 16:00
Instagram @bilsky16

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

GridHITS.id -Terungkap alasalan Billy Syahputra yang enggan menikahi Amanda Manopo.

Berakhirnya jalinan cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang masih kerap jadi perbincangan.Sampai hari ini publik masih bertanya-tanya penyebab sebenarnya keduanya berpisah.

Tak jarang Amanda Manopo disebut-sebut cuma pansos dengan adik Olga Syahputra tersebut.

Padahal Amanda sebelumnya mengaku sudah siap menikah muda.

Baca Juga: Amanda Manopo Kerap Dianggap Ramah pada Kru, Sosok Ini Langsung Bongkar Tabiat Asli Pemeran Andin di Lokasi Syuting Ikatan Cinta dan Singgung Soal Kesombongan: 'Minder Ketemu Dia'

Sayangnya, berhembus kabar bila Billy Syahputra lah yang belum ingin menikahi pemeran Andin di sinteron Ikatan Cinta itu.Kabar ini pun dibenarkan oleh Billy Syahputra di kanal YouTube Denny Cagur belum lama ini.Rupanya, Billy Syahputra punya alasan tersendiri belum bisa berumah tangga, termasuk dengan Amanda Manopo.

Billy tak menampik memang kerap diajak menikah bukan hanya dengan Amanda Manopo."Zamannya gue sama Hilda, Hilda sudah siap nikah. Zaman sama ini (Amanda Manopo) sudah siap nikah, sama yang terakhir juga sudah siap nikah, gue sih entar-entar dulu," ujar Billy.Billy Syahputra mengaku memang masih belum terpikir untuk menikah.Saat ditanya alasan mengapa belum mau berumah tangga padahal sudah berusia 30 tahun oleh Denny Cagur, ia tak bisa mengungkapkannya ke publik."Gue punya alasan dan prinsip sendiri yang nggak perlu orang tahu," katanya."Ada alasannya misal si A sudah siap nikah, tapi gue ada alasan kenapa nggak gitu. Gue punya alasan masing-masing, cukup gue saja yang tahu," tutur Billy.Billy Syahputra mengatakan masih menikmati kehidupannya saat ini."Itu ke pemikiran masing-masing. Gue ngalir saja," katanya."Walaupun orang bilang wah lo sudah tua bukannya nikah, tapi yang jalanin hidup kan gue, yang baik gue jalanin, yang nggak ya nggak jalanin," ujarnya.

Baca Juga: Setelah Menjalin Hubungan 8 Bulan, Akhirnya Billy Syahputra Beberkan Alasan Pisah dengan Amanda Manopo: 'Punya Alasan Sendiri'Dia percaya soal jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan."Selagi gue baik-baik saja jalani masa sendiri, ya jalanin saja toh kalau ada jodoh dari Allah, jodoh gue datang sendiri," kata Billy.

Sementara itu di sisi lain diketahui saat masih menjalin asmara, Billy Syahputra disebut-sebut sudah banyak mengeluarkan uang.Bahkan, untuk menunjukkan keseriusan dalam menjalani hubungan, Billy Syahputra dan Amanda Manopo diketahui sempat saling memberikan hadiah bernilai fantastis yang membuat netizen terkejut.Amanda Manopo diketahui sempat memberikan sebuah hadiah motor mewah yang ditaksir memiliki harga ratusan juta.Seolah tak ingin kalah, Billy Syahputra juga diketahui sempat rela menggelontorkan dana hingga ratusan juta untuk menunjukkan rasa cintanya pada Amanda Manopo.Kala itu diketahui, Billy Syahputra menyewa videotron demi mengucapkan selamat ulang tahun pada Amanda Manopo.Dilansir dari kanal YouTube Trans Tv, Billy Syahputra lantas buka suara.Awalnya, Billy Syahputra ditanya oleh Andhika Pratama soal apakah dirinya menyesal pernah melakukan pengorbanan hingga rela menghabiskan ratusan juta untuk hanya sekedar menyewa videotron demi Amanda Manopo.“Kemaren Billy sempet nyewa videotron buat ngucapin ulang tahun, denger-denger biayanya ratusan juta, nyesel enggak?,” tanya Andhika Pratama.

Baca Juga: Awalnya Berniat Jadikan Calon Istri, Billy Syahputra Ungkap Alasan Berpisah dengan Amanda Manopo: 'Pilihan Masing-masing...'Merespon pertanyaan tersebut, Billy Syahputra hanya memberikan jawaban singkat dan bijaksana.Billy Syahputra menegaskan bahwa dalam hidupnya tak pernah ada hal yang ia sesali.“Hidup itu tak perlu disesali,” jawab Billy Syahputra.Bukan hanya mengaku tak menyesal, Billy Syahputra juga mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah merasa lebih tegar dan ikhlas menerima apapun yang terjadi.“Udah lebih tegar pak, dan ikhlas,” ujar Billy Syahputra.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Sudah Habis Ratusan Juta Saat Pacaran, Terungkap Alasan Billy Syahputra Tak Mau Nikahi Amanda Manopo

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya