Betah Menjomblo Hingga Usai 53 Tahun, Selebriti Kondang Ini Mengaku Tak Bisa Menikah Seumur Hidup Lantaran Terikat Perjanjian Sakral: 'Aku Mencari Kebahagiaan dengan Cara Lain'

Senin, 19 Juli 2021 | 09:00
Tribunnews.com

Sudah Masuk Usia Kepala Lima Masih Betah Sandang Status Lajang, Siapa Sangka Jeremy Teti Terikat Janji Sakral Ini yang Buat Dirinya Bersumpah Tak akan Pernah Menikah

GridHITS.id -Selebriti kondang ini bersumpah tak akan pernah menikah.

Pernikahan merupakan salah satu impian orang.Tak jarang yang mengakhiri masa lajang dan memilih menikah di usia yang sangat muda.Meski demikian masih banyak yang memilih untuk tak menikah seumur hidup.Seperti keputusan yang diambil presenter kondang ini.

Baca Juga: Reino Barack Hanya Bisa Pasrah, Sudah 2 Tahun Menikah Tapi Syahrini Tak Kunjung Hamil: 'Hal Yang Kita Nggak Bisa Kontrol'

Sudah berusia 53 tahun, artis ini ngaku bahwa dirinya tak ingin menikah karena sudah terikat janji.Bukan janji biasa, janji ini ternyata amat sakral loh.Ia pun akan menjaga janji ini sampai akhir hayat.Siapa, ya?

Betah Melajang di Usia 53 TahunArtis belum menikah di usia sudah kepala lima ini adalah Jeremy Teti.Sosok Jeremy Teti tentunya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Namanya dikenal sebagai seorang presenter berita papan atas.Ia juga dulu dikenal sebagai jurnalis yang pemberani.Namun, dia memutuskan mengakhiri karir jurnalistiknya dan beralih menjadi artis hiburan hingga kini.

Meski gemilang sebagai jurnalis dan memiliki popularitas, Jeremy belum juga menikah hingga usianya kini menginjak 53 tahun.Melihat Jeremy yang masih lajang, Deddy Corbuzier pun penasaran dan langsung mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.Janji Jaga Orang TuaBukan tanpa alasan, ternyata Jeremy telah memiliki janji untuk selalu menjaga orangtuanya yang sudah ia ikrarkan dengan Tuhan.

Baca Juga: Pernah Saling Pukul hingga Akhirnya Bercerai, Ibunda David NOAH Sebut Sang Anak Terpaksa Menikahi Gracia Indri Hanya Gara-gara Terikat Kontrak Endorse: 'Tak Bisa Dihindari'Hal itu lah yang membuatnya memutuskan untuk tidak akan pernah menikah.Diketahui, ayah Jeremy kini sudah berusia 85 tahun.

Sang ayah pun saat ini sudah sekit-sakitan.Bahkan, sang ayah pernah berharap ingin segera meniggal di tengah pandemi Covid-19."Hidupku, aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orang tuaku sampai akhir hayatnya.Aku enggak mau orang tuaku susah di hari tuanya. Itu janjiku kepada diriku, orangtua dan pada Tuhan," tutur Jeremy.

Jeremy merasa paling bertanggung jawab untuk mengurus orangtuanya.Hal tersebut lantaran saudara-saudara kandungnya sudah punya keluarga.Jeremy melihat bahwa dia tak butuh menikah karena melihat saudara-saudaranya tak punya waktu untuk ayahnya."Buktinya orangtua gue juga hidup sendiri, enggak ada yang ngurusin, anaknya pergi semua," ungkapnya.

Baca Juga: Nasibnya Bak Berubah dari Bumi ke Langit, Pedangdut Ini Makin Tajir Melintir Setelah Sempat Hidup Susah Jualan Es Buah dan Sekarang Dinikahi Pengusaha Kaya, Lihat Rumah Mewahnya!Ia juga mengaku sama sekali tak peduli dicemooh netizen karena tak kunjung menikah.

Baginya, kebahagiaan sesungguhnya adalah sekarang adalah melihat sang ayah bisa bahagia sampai akhir hayat."Terserah orang, netizen mau ngomong apa, yang penting orangtua gue hidup sampai akhir hayat," tutur Jeremy.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Sudah Masuk Usia Kepala 5 Belum Juga Nikah, Artis ini Blak-blakan Ngaku Tak Akan Nikah karena Terikat Janji Sakral ini, 'Sampai Akhir Hayat!'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya