Profil Citra Soeroso, Istri Chico Hakim yang Meninggal Usai Melahirkan

Jumat, 16 Juli 2021 | 19:00
tribunnews.com

Chico Hakim dan Citra Soeroso

GridHITS.id - Berikut ini profil Citra Soeroso, isri Chico Hakim yang meninggal setelah melahirkan anak kedua.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar meninggalnya Citra Soeroso.

Istri mantan suami Wanda Hamidah itu, tutup usia pada Rabu (14/7/2021) usai melahirkan anak keduanya.Simak fakta-faktanya berikut ini.

Citra Soeroso selama ini dikenal sebagai seorang balerina.

Baca Juga: Profil Dokter Lois Owien, Sosok Kontroversial yang Tak Percaya Covid-19

Ia kerap mengunggah momen dirinya sebagai balerina di Instagram pribadinya, @citrasoeroso.Selain balerina, Citra juga menggeluti dunia bisnis.Ia memiliki brand fashion Savanna yang banyak merilis busana wanita berupa kaftan.

Banyak teman artisPergaulan Citra Soeroso begitu dekat dengan dunia artis.

Ia memiliki banyak teman pesohor Tanah Air.Beberapa di antaranya adalah aktris Naysilla Mirdad, Sabria Kono hingga Ririn Dwi Ariyanti.

Bersama Ririnlah, Citra menjalankan brand fashion Savanna.Mereka pun kerap mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Citra Soeroso sempat dikabarkan dekat dengan aktor Dude Harlino.Kedekatan mereka terjalin sebelum Dude menikah dengan Alyssa Soebandono.Diketahui Ririnlah sosok yang menjadi mak coblang antara Citra dan Dude kala itu.

Baca Juga: Profil Surya Insomnia, Komedian yang Meniti Karier Sebagai PenyiarNamun hubungan mereka kandas dan kemudian Dude menikah dengan Alyssa.Menikah dengan Chico HakimCitra Soeroso menikah dengan Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim pada 13 Agustus 2017.Chico merupakan seorang politisi yang juga mantan suami dari Wanda Hamidah.

Ia juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Yuni Shara.Citra kemudian melahirkan buah hati pertamanya pada tahun 24 November 2018.Citra Soeroso meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021) tak lama setelah melahirkan anak kedua.Kepergian Citra tentu menjadi kehilangan besar bagi Chico.Momen haru pun terekam saat Chico melakukan salat jenazah.Ia tampak khusyuk salat sambil mengenakan masker.

"Selamat jalan kekasih hati," tulis Chico Hakim di Instagram Story pada Rabu, 14 Juli 2021.Chico turut menuliskan doanya untuk sang istri.Ia berharap Citra diampuni dan disayangi Allah SWT.

Baca Juga: Pernyataannya Soal Covid-19 Tuai Kontroversi Hingga Buatnya Ditangkap Polisi, Berikut Profil dr. Lois Owien yang Ternyata Tak Terdaftar IDI"Allah, ampuni dia sayangi dia," lanjutnya.Setelah salat jenazah, Chico tampak mendekatkan diri ke peti sang istri dan kemudian mencium peti tersebut."Selamat jalan sayang aku selamanya," ungkap Chico Hakim.Dalam unggahan lain, Chico turut mengabarkan kondisi anak keduanya yang baru dilahirkan Citra.Ia bersyukur buah hatinya berada dalam kondisi sehat."Alhamdulillah kamu sehat & semakin kuat nak!," ungkap Chico Hakim sambil menyematkan emotikon love.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Profil Citra Soeroso, Mendiang Istri Chico Hakim yang Meninggal setelah Melahirkan Anak Kedua

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya