Pecah Tangisan Puput Nastiti Devi Usai Dinyatakan Positif Covid-19 saat Dirinya Tengah Hamil, Ahok: 'Tambah Sesek Tambah Susah Nafas'

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:29
Instagram/@PuputNastitiDevi

Puput Nastiti Devi dan Ahok positif covid-19

GridHITS.id - Kesedihan Puput Nastiti Devi saat dinyatakan positif Covid-19 diungkap oleh Ahok.

Padahal saat itu diketahui jika Puput Nastiti Devi sedang hamil.

Kabar tak sedap itu diungkap oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beberapa waktu lalu.

Tak hanya sendirian, Ahok menyampaikan bahwa hampir semua keluarga yang tinggal bersamanya pun juga terpapar, termasuk sang istri, Puput Nastiti Devi, yang saat itu sedang hamil.

Ahok menyebut, kejadian ini sudah berlangsung beberapa bulan lalu saat kasus covid-19 belum meningkat seperti sekarang.

Semua itu berawal dari Puput dan Ahok yang masing-masing pergi keluar kota yang berbeda dan seketika Puput merasakan sakit demam saat kembali bertemu di rumah.

Kemudian, Ahok sekeluarga melakukan tes Swab PCR dan dinyatakan positif.

Lebih jauh kondisinya sempat memburuk yang disebutnya karena beban pikiran.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga, Puput Nastiti Devi Kini Blak-blakan Bongkar Sifat Buruk Ahok yang Gampang Marah di Rumah, 'Orang Kan Punya Salah dan Khilaf'

"CT-nya itu drop dan mulai saturasi pun susah. Saya musti dibantu oksigen itu, kalau enggak gak bisa di angka 55."

"Kenapa? Karena mikir kan, ada kesel, ada marah, ada gak terima, ini kan bisa diantisipasi. Kok bisa terjadi gitu," tutur Ahok dikutip Grid.IDdari Youtube Suar Halawa, Selasa (13/7/2021).

"Bayangin lagi kalau saudara kita nuduh kita, kalau ada apa-apa sama mama dan kita masing-masing kenal pribadi saudara kita kan."

"Wah ini kalau dituduh ini nanti gimana ini," sambungnya menambahkan.

Pria berusia 55 tahun juga menyebut, selain peperangan dalam pikiran, masih saja dirinya dan sang istri saling menyalahkan.

"Sudah istri saya lagi kena (covid) lagi hamil. Terus kita ngomelin kita gak lucu kan. Ngomongin mertua gak enak, lo kalau mau disalahin gimana," ujar Ahok.

"Akhirnya dalam rumah sakit itu saya mulai berpikir, makan aja gak enak, anak juga kena, rewel. Wah ini satu rumah," ungkap Ahok menjelaskan.

Instagram/@basukibtp
Instagram/@basukibtp

Tangis Puput Nastiti Devi positif Covid-19 saat hamil

Baca Juga: Dulu Harus Terima Nasib Cerai dengan Veronica Tan Saat Mendekam dalam Tahanan, Kini Ahok Ungkap Besarnya Jasa Puput Nastiti Devi dalam Hidupnya: 'Penolongku'

Ahok menyebutkan, Puput juga merasa bersalah karena sadar dengan kondisinya yang hamil.

Saking tak kuatnya, Ahok menyebut bahwa Puput sampai menangis saat dirinya terpapar covid-19 tersebut.

"Istri juga lagi hamil, wah dia juga ngerasa salah, dia menangis tambah parah, lo tambah sesek tambah susah nafas," papar Komisaris Utama PT Pertamina tersebut.

"Dia, kita lihat (dia) tambah sesak nafas, tambah kaget," ungkapnya.

Ahok, Puput, dan keluarga kondisinya berangsur pulih setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Untuk mantan suami Veronica Tan itu, secara pribadi dirinya juga terbantu dengan pengalamannya berinteraksi dengan Tuhan saat isolasi, seperti terjadi di Mako Brimob dahulu.

Baca Juga: Perceraiannya Terlanjur Dikira Gara-gara Kehadiran Puput Nastiti Devi, Ahok Akhirnya Bongkar Sifat Asli Veronica Tan yang Buatnya Jengkel: 'Tukang Nipu Sejak Nikah'

Penampilan Puput Nastiti Devi yang disebut hamil memang disorot netizen saat merayakan ulang tahun Ahok pada Juni 2021 lalu.

Puput dan Ahok seperti yang diketahui sudah dikaruniai satu orang anak yang lahir pada awal tahun 2020.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Puput Nastiti Devi Positif Covid-19 saat Hamil, Istri Ahok Sempat Merasa Bersalah hingga Menangis

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya