Find Us On Social Media :
Jane Calista (TRIBUNNEWS.com)

Jane Calista Remake Lagu ''Tinggal Bilang'' Karya Adjie Soetama

Evi Nurfadiyah Minggu, 11 Juli 2021 | 12:26 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Jane Callista membawakan ulang lagu berjudul "Tinggal Bilang" karya Adjie Soetama yang populer di tahun 1990-an, sebagai single barunya.

Namun, liriknya disesuaikan dengan kisah anak seusianya, yakni 13 tahun.

Proyek kolaborasi lintas generasi ini berawal saat Adjie Soetama menyaksikan penampilan Jane bernyanyi dalam sebuah acara.

Saat itu Adjie merasa bahwa Jane Callista akan cocok membawakan ulang beberapa lagunya dalam versi anak.

Single Tinggal Bilang ini menyusul lagu karya Adjie Soetama lainnya, Hip Hip Hura yang diluncurkan oleh Jane bersama GNP Music tahun lalu.

"Tinggal Bilang" versi adaptasi ini bercerita tentang sahabat yang selalu saling ada untuk mendukung serta berbagi cerita dan ceria. Musik dan aransemen lagu ini dikerjakan oleh Kak Willy Aviantara.

Bagi Jane, membuat remake dari lagu yang populer di generasi orang tuanya menjadi tantangan tersendiri dibanding lagu-lagu Jane lainnya, baik yang ditulisnya sendiri, maupun lagu baru karya beberapa pencipta lagu lain.

Inii karena lagu remake sudah memiliki gaya tersendiri dari penyanyi aslinya yang dikenal orang, sementara Jane harus memasukan cirinya sendiri ke dalam lagu tersebut.

Jane Callista yang telah meraih berbagai prestasi nasional dan internasional dalam bidang vokal di USA, Eropa, dan Asia, berharap agar single terbarunya ini akan mendapat sambutan baik dari para pemirsa dan pendengarnya.

Single Tinggal Bilang akan diluncurkan pada tanggal 10 Juli 2021 di berbagai platform musik digital termasuk video klipnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jane Calista Remake Lagu ''Tinggal Bilang'' Karya Adjie Soetama, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/11/jane-calista-remake-lagu-tinggal-bilang-karya-adjie-soetama.