Baru Saja Usai Urusan Cerai dari Askara Parasady, Nindy Ayunda Kini Dilaporkan ke Polisi oleh Sang Mantan Mertua atas Kasus Pencemaran Nama Baik: 'Sebagai Orang Tua Merasa Difitnah'

Senin, 12 Juli 2021 | 05:30
Instagram Nindy Ayunda

Fashion style Nindy Ayunda

GridHITS.id- Seperti yang diketahui, beberapa waktu laluNindy Ayunda mengajukan gugatan cerai untuk Askara Parasady Harsono.

Ternyata, masalah tersebut berbuntut panjang.

Pasalnya, Dedi Harsono yang merupakan ayah dari Askara ini melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan.

Dedi Harsono menghadiri Polres Jaksel juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Dedi Harsono melaporkan Nindy Ayunda dengan pasal pencemaran nama baik melalui ITE.

"Jadi kami dimintai keterangan sesuai dengan aturan bahwa pelapor harus datang untuk memberikan keterangan. Sudah dijelaskan semuanya persoalannya seperti apa, kenapa sampai lapor, apa yang menjadi penyebabnya," kata Fahmi Bachmid, melansir dari Kompas.tv.

Baca Juga: Sempat Tuding Olla Ramlan Jadi Simpanan Pejabat, Kini Nindy Ayunda Dilaporkan Polisi Usai Tuding Mantan Mertuanya Selingkuh dengan Karyawan Sendiri

Dirinya juga memberikan alasan atas apa yang terjadi dengan kliennya.

"Dia sebagai orang tua merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya oleh seseorang berinisial N," ujar Fahmi memberikan keterangan.

Fahmi Bachmid juga menjelaskan bahwa ada postingan di media sosial Nindy yang menyinggung nama baik kliennya, Dedi Harsono.

Fahmi juga sudah memberikan keterangan lain kepada pihak kepolisian.

"Namanya sudah kami sampaikan semua ke penyidik, identitasnya juga sudah diserahkan. Data-datanya juga sudah kita serahkan," tutur pengacara tersebut.

YouTube KH INFOTAINMENT

Ayah Askara Harsono, Dedi Harsono didampingi kuasa hukum, Fahmi Bachmid laporkan Nindy Ayunda ke polisi.

Pengacara dari Dedi Harsono juga menjelaskan mengenai kronologinya.

"Dedi itu adalah orang tua dari Aska yang merasa nama baiknya dicemarkan atas postingan yang berinisial N dan menuduh dia yang bukan-bukan. Seperti itu intisarinya. Materi semuanya sudah saya serahkan ke penyidik," jelasnya.

Dedi Harsono juga menjelaskan tujuan dirinya untuk melaporkan masalah ini ke jalur hukum.

Dirinya berharap untuk memberikan pembelajaran dari mantan menantunya ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Santer Diisukan Jalin Hubungan Serius dengan Mantan Suami Nindy Ayunda, Pihak Keluarga Askara Parasady Akhirnya Ungkap Kebenaran: 'Aku pun Tahu'

"Intinya yang namanya orang tua kalau seandainya dengan anaknya ya kan tentunya dengan pencemaran nama baik saya pikir nggak boleh ya," tutur Dedy Harsono, melansir dari Kompas.com.

Dalam unggahannya, Nindy menyebut ayahanda Askara ini tidak bertanggung hawab.

Maka, Dedy Harsono sudah memberikan kesempatan kepada Nindy untuk meminta maaf.

Namun, ternyata Nindy tidak memberikan tanggapannya.

"Kita layangkan somasi atau teguran untuk meminta maaf kepada seorang ayah sebelum melaporkan, menegur dulu," ucap Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Difitnah Jadi Selingkuhan Pejabat oleh Sahabatnya Sendiri, Olla Ramlan Ngamuk Minta Nindy Ayunda Bersihkan Nama Baiknya, Mantan Askara Parasady Malah Tak Merasa Bersalah Sedikitpun?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : kompas.tv

Baca Lainnya