Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba, Perhatian Istimewa Aburizal Bakrie Pada Sang Menantu saat Masa Sulit Jadi Sorotan

Sabtu, 10 Juli 2021 | 12:00
Tribunnews

Kekayaannya Tak Akan Habis 7 Turunan, Mertua Nia Ramadhani yang Dikenal Sebagai Pasangan Konglomerat Justru Pilih Tak Hambur-hamburkan Duit, Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Sederhana di Rumah Sendiri

GridHITS.id - Perhatian Abu Rizal Bakrie pada Nia Ramadhani buat warganet baper.

Ditangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba memang membuat publik syok.

Pada Rabu (7/7/2021), Nia dan sang suaminya diringkus oleh polisi.

Keduanya pun ditetapkan sebagai tersangka usai terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Tak cuma berdua, sang sopir pun ikut tertangkap bersama sang manjikan.

Baca Juga: Pantas Tak Nampak Batang Hidungnya Saat Konferensi Pers Digelar, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rupanya Sedang Melakukan Tes Darah dan RambutNah, yang jadi sorotan adalah sosok Aburizal Bakrie.Soalnya, Nia diketahui merupakan menantu kesayangan sang mertua.Bahkan, Nia juga sudah diperlakukan seperti anak sendiri.

Perhatian Aburizal Bakrie pada Nia di masa sulit pun pernah bikin hati meleleh.

Kalau Anda mengikuti instagram Nia selama ini, pasti sadar kalau Ia sangat dekat dengan sang mertua.Mereka sering makan hingga liburan bersama.Nia pun mengakui kalau mertuanya jauh lebih royal ketimbang sang suami.Pasalnya, mertuanya lebih sering membelikan Nia tas-tas mahal daripada suaminya.Nah, yang terbaru, Nia nampak dibelikan sebuah HP keluaran terbaru oleh Tatty Murnitriati dan Aburizal Bakrie.

Dikutip dari Nakita.id, Nia pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui instagram story."Makasih mama papa" tulisnya sembari selfie bersama barang pemberian sang mertua.Pada unggahan lainnya, Nia tampak bahagia memeluk sang mertua dan mengungkapkan bahwa hadiah tersebut berupa iPhone.

Baca Juga: Biodata Nia Ramadhani, Aktris Berbakat yang Kini Namanya Jadi Trending

Melihat dari kemasannya, handphone yang diterima Nia Ramadhani tersebut merupakan seri iPhone XS atau XS Max.

Secara umum yang membedakan kedua jenis smartphone tersebut adalah ukuran dan resolusinya, iPhone XS Max lebih besar dari iPhone XS.iPhone XS dan iPhone XS Max dapat dibilang merupakan penerus iPhone X yang dirilis pada 2017.

iPhone seri ini belum dirilis di Indonesia kala itu.Melansir dari Kompas.com, kabarnya 3 seri iPhone terbaru besutan Apple, yaitu iPhone XS, XS Max, dan XR akan dijual secara resmi di Indonesia pada Desember 2018.Di kampung halamannya, Amerika Serikat, Apple mematok harga mulai dari 999 dollar AS (sekitar Rp14,3 jutaan) untuk iPhone XS dan 1.099 dollar AS (sekitar Rp 15,8 jutaan) untuk iPhone XS Max.

Negara paling dekat dengan Indonesia yang telah kebagian jatah mendapatkan iPhone seri ini adalah Singapura.Melansir dari Kompas.com, di Singapura harga iPhone XS berkisar antara Rp17 juta hingga Rp23 juta tergantung kapasitas memori.

ig/ramahdhaniabakrie

unggahan nia ramadhani

Sedang iPhone XS Max antara Rp19 juta hingga Rp25 juta.

Nah, setelah tas dan HP, mertua Nia kembali memberikan kejutan lain.Tapi, kali ini bukan barang-barang mahal dan bermerek, melainkan seporsi makanan untuk cucunya yang sedang sakit.

Baca Juga: Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Nia Ramadhani karena Narkoba, Ardi Bakrie Ternyata Sempat Alami Kerugian Besar Pada Bisnisnya, Sampai Ratusan Miliar!Ya, diketahui putri pertama Nia, Mikhayla sempat dirawat di rumah sakit karena muntah-muntah parah.

unggahan nia ramadhani

Tapi, setelah dua malam, Ia diperbolehkan pulang ke rumah.

Jadilah, Muti (nenek) dan Atoknya (kakek) mengirimkan spaghetti kesukaan Mikha untuk mendongkrak selera sang cucu.Nia pun merekam saat-saat sang putri makan sajian yang nampak super sedap itu.Tak lupa, Nia juga mengucapkan terimakasih atas perhatian sang mertua.

“Makasih muti dan atok @aburizalbakrie.id udah kirimin makan siang buah mikha yang abis sakit”, tulisnya.

ig/ramadhaniabakrie

unggahan nia ramadhani

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi dengan Barang Bukti Sabu, Sang Artis Akui Sudah Kenal Narkoba Sejak Dulu: 'dari Kecil Sudah Ditawari Kok'Wah, betul-betul, ya, Nia Ramadhani beruntung memiliki mertua yang super baik dan perhatian.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Nia Ramadhani Ditangkap Karena Narkoba, Bentuk Perhatian Sang Mertua Ini Bikin Hati Meleleh, Sempat Kirim Makanan di Masa Sulit

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya