Setelah Tertangkap Atas Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Marshanda Berikan Perhatian Pada Nia Ramadhani

Sabtu, 10 Juli 2021 | 08:00
https://www.instagram.com/marshanda99/

Marshanda memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani di laman Instagramnya.

GridHITS.id - Setelah kabar penangkapan artis Nia Ramadhani pada hari Rabu (7/7/2021) atas penyalahgunaan narkotika, banyak sahabat dari kalangan artis yang memberikan semangat untuk dirinya.

Salah satunya adalah artis Marshanda.

Diketahui, Marshanda merupakan sahabat Nia Ramadani sejak membintangi sinetron Bidadari pada awal tahun 2000an.

Setelah kabar yang beredar, Marshanda langsung memberikan dukungannya lewat postingan di Instragamnya.

Marshanda membagikan postingan dengan menampilkan foto diantara Marshanda dan Nia Ramadhani.

Kolom deskripsi dalam foto tersebut, Marshanda menuliskan kata-kata yang mengharukan sekaligus menguatkan untuk sahabatnya.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi dengan Barang Bukti Sabu, Sang Artis Akui Sudah Kenal Narkoba Sejak Dulu: 'dari Kecil Sudah Ditawari Kok'

"Kamu selalu ada untukku di saat-saat sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan bisa menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu," tulis Marshanda di Instagramnya @marshanda99.

Dalam kedua foto yang diunggah Marshanda, memperlihatkan mereka dengan wajah yang tersenyum lebar.

Marshanda juga memberikan kekuatan dan juga penjelasan kepada pengikutnya di Instagram.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabat," tulisnya kembali.

Marshanda juga menyebutkan bahwa dirinya tidak berkuasa untuk menghakimi orang apalagi seorang sahabat.

"Ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai "lebih baik" atau "kurang baik," tulis Marshanda.

Marshanda juga memberikan gambaran tentang apa yang dirinya alami dan rasakan.

"Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus," tutur Marshanda.

"Sama seperti kita semua," lanjutnya.

Baca Juga: Pantas Tak Nampak Batang Hidungnya Saat Konferensi Pers Digelar, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rupanya Sedang Melakukan Tes Darah dan Rambut

Ibu anak satu ini juga memberikan peringatan kepada para pembacanya untuk tidak merasa diri paling benar.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlh untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang-orang yang sedang berada dalam kesusahan," tulisnya memberikan himbauan kepada pembacanya.

"Tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," terang Marshanda.

Akhir kolom deskripsi dalam postingan tersebut, Marshanda memberikan ruang kepada sahabatnya untuk selalu mencarinya dalam keadaan apapun.

"Ni.. Aku akan selalu di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan selalu membuka hati untuk mendengarkan dan selalu menjadi sahabatmu," tulis Marshanda untuk Nia.

Kolom komentar juga dibanjiri dengan memberikan semangat pada Marshanda dan juga Nia Ramadhani.

"Suka banget sma captionnya! Percaya deh setiap orang pasti memiliki sisi gelapnya sendiri, tapi bukan berarti kita merasa selalu paling terang dari orang lain," tulis @elsyandria.

Baca Juga: Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Nia Ramadhani karena Narkoba, Ardi Bakrie Ternyata Sempat Alami Kerugian Besar Pada Bisnisnya, Sampai Ratusan Miliar!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : grid.id

Baca Lainnya