Baru Juga 5 Menit Akad Nikah, Pria Ini Bikin Acara Pernikahannya Sampai Ricuh karena Nekat Langsung Talak Sang Pengantin Wanita di Depan Tamu Undangan, Ternyata Ini Penyebabnya

Kamis, 08 Juli 2021 | 19:00
IG @trending_bimadompu

Pernikahan di Kabupaten Sumbawa, NTT mendadak ricuh saat mempelai pria nekat langsung talak istrinya.

GridHITS.id -Baru 5 menit menikah, pria ini langsung talak istrinya.

Pernikahan adalah momen sakral sekali dalam seumur hidup.

Bagi siapa saja yang menikah tentu ingin acara pernikahannya menjadi pernikahan yang berkesan.

Namun berbeda dengan pasangan di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang satu ini.

Baru beberapa menit lakukan ijab kabul, sang pria mendadak langsung jatuhkan talak pada sang istri.

Tak ayal, keluarga mempelai wanita pun ngamuk dan berakhir ricuh, apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Bikin Malu Semua Tamu Undangan, Goyang Panas di Depan Pengantin Pria, Biduan Dangdut Ini Dapat Perlakuan Tak Terduga dari Pengantin Wanita

Momen viral ini terlihat dari salah satu video yang diunggah akun Instagram @trending_bimadompu yang diunggah pada Selasa (6/7/2021).

Dalam video tersebut terlihat sebuah prosesi akad nikah yang mendadak berlangsung ricuh setelah mempelai pria langsung menjatuhkan talak pada sang istri.

Dalam video singkat tersebut terlihat, sang mempelai pria setelah melakukan ijab kabul, diminta untuk menandatangani sebuah surat.

Bukannya menandatangani surat tersebut, sang mempelai pria langsung berdiri dan mengungkapkan jika ia mentalak sang istri di depan banyak tamu undangan.

"Sanai ake mada ma talak Yati (Hari ini saya talak Yati)," ucap sang mempelai pria menggunakan mic.

Sontak, kejadian tersebut membuat keluarga mempelai wanita emosi dan akhirnya terjadi kericuhan.

Dilansir dari Tribunnews.com, salah seorang kerabat yang bernama Fendi mengungkapkan kekecewaan yang luar biasa dari mempelai wanita.

"Dia (mempelai wanita) kaget, syok lah, kecewa juga," ucap Fendi.

Tak hanya itu, Fendi pun mengungkapkan penyebab yang membuat sang mempelai pria yang nekat langsung mentalak sang mempelai wanita.

Baca Juga: Bikin Heboh dan Viral, Pilih Nikahi Setan, Ibu 5 Anak Ini Mengaku Kehidupan Hingga Hubungan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia!

Terungkap jika ternyata semua ini terjadi karena tidak orang tua mempelai pria tidak merestui hubungan sang anak dengan sang mempelai wanita.

Orang tua dari mempelai pria bahkan tidak hadir dalam acara pernikahan yang menghebohkan tersebut.

Namun sang pria terpaksa menikahi sang perempuan, lantaran sang mempelai wanita sudah hamil sebelumnya.

"Orang tua si laki tidak merestui, orang tua si laki tidak datang waktu akad. Ini kan keadaan darurat (mempelai wanita sudah hamil). Pihak mempelai wanita sudah mempersiapkan mulai dari acara adat sampai seterusnya," ujar Fendi kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (7/7/2021).

Karena hal tersebut, sang pria pun nekat langsung mentalak sang istri yang baru beberapa menit ia nikahi itu.

"Alasannya (pria menjatuhkan talak karena) keluarga mempelai laki-laki tidak suka dengan keluarga si perempuan. Terlepas dari hal itu tapi kan tanggung jawab perbuatannya dia," pungkas Fendi.

Baca Juga: Tak Hanya Paras Cantiknya yang Mirip, Ternyata Amel Punya Sifat yang Sama dengan Mendiang Sang Legenda Nike Ardilla, Tak Banyak yang Tahu!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : tribunnews, Tribunnews Bogor

Baca Lainnya