Stefan William Tak Kunjung Pulang dan Temui Anak-anaknya, Celine Evangelista Ingin Suaminya Tidak Dibenci: 'Anak-anak Harus Tahu Daddynya Terbaik'

Rabu, 07 Juli 2021 | 20:00
instagram

Celine Evangelista ingin anak-anaknya tetap melihat Stefan William sebagai ayah yang baik

GridHITS.id -Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih belum terlihat akan dibawa ke mana.

Berulang kali disebut akan segera bercerai, namun baik Stefan dan Celine belum saling mengajukan gugatan.

Meski begitu, Celine juga sudah mengakui bahwa Stefan sudah tidak lagi tinggal satu atap dengan dirinya dan anak-anak mereka.

Celine memilih untuk keluar dari rumah bersama ana-anaknya dan tidak lagi tinggak bersama Stefan walau statusnya belum cerai.

Celine juga kembali eksis di dunia hiburan dan kini menjadi pembawa acara untuk menghidupi dirinya dan anak-anaknya.

Sadar bahwa pemberitaan soal rumah tangganya kerap menghiasi layar kaca dan anak-anaknya sudah mulai paham, Celine pun tidak menutup-nutupi permasalah itu dari empat anaknya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Terlihat Sehat dan Bugar Mendadak Stefan William Banjir Doa Kesembuhan, Sakit Apa?

"Kalau aku pribadi, akuopen sama anak. Apapun akan aku omongin. Misalnya yang besar nanti kalau tanya, pasti aku jelasin," ucap Celine saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV.

Walau sudah membicarakan hal tersebut dengan anak-anaknya, ada satu hal yang ingin Celine jaga.

Celine ingin anak-anaknya tidak memandang buruk orangtua mereka, termasuk Stefan William.

"Nggak aku manis-manisin, aku nggak mau kejelakan salah satu dari kita jadi konsumsi publik ataupun menjadi apa pun itu untuk anak," ucap Celine.

Ia juga tidak mau jika nantinya anak-anak melihat Stefan sebagai sosok ayah yang tidak baik.

"Biar anak-anak tahu semua yang terbaik. Daddy-nya adalah laki-laki yang paling baik, Daddy-nya ayah yang terbaik buat mereka.

Begitupun dengan aku, aku adalah ibu yang baik bagi mereka," tutur Celine.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Sekarang, Berterus Terang Dirinya Tak Perawan Sejak Umur Belasan, Celine Evangelista Ungkap Tak Pernah Peduli dengan Fisik Pria yang Pernah Buatnya Nyaman: 'Ganteng Jelek yang Penting Nyaman dan Ada Duitnya'

Saat ini, Celine sudah memiliki empat orang anak.

Dua anak dari pernikahan sebelumnya yaitu Jemima dan Eleeya dan dua anak dari pernikahannya dengan Stefan, Lucio dan Koa.

Meski berstatus sebagai ayah sambung, selama ini Stefan William juga dekat dengan Jemima dan Eleeya.

Soal hubungannya yang makin renggang dengan Stefan, Celine mengaku sudah pasrah.

"Pasrah, aku pasrah sama apapun di kehidupan ini ya. Aku percaya sama Tuhan semuanya yang terbaik yang diberikan ke aku," ujar wanita ini.

Baca Juga: Celine Evangelista Bak Sudah Pasrah Pertahankan Rumah Tangganya, Sosok Ini Malah Blak-blakan Ngaku Ingin Punya Anak dari Istri Stefan William: 'Setuju?'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Rumpi Trans TV

Baca Lainnya