Find Us On Social Media :

Wanita Berinisial W Gugat Rezky Aditya soal Pengakuan Anak dan Sejumlah Harta Kekayaan, sang Pengacara Beberkan Alasan Kliennya Minta Mobil dan Rumah

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 6 Juli 2021 | 09:00 WIB

Kuasa hukum wanita berinisial W beberkan alasan kliennya menggugat harta kekayaan dari Rezky Aditya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Skandal soal Rezky Aditya yang dituding menghamili wanita berinisial W hingga disebut memiliki seorang putri berusia 8 tahun masih menjadi perbincangan publik.

Apalagi, wanita berinisial W diketahui telah melayangkan gugatan kepada Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (1/7/2021).

Dimana, dalam gugatannya tersebut, wanita berinisial W menuntut Rezky Aditya untuk mengakui bahwa ia adalah ayah kandung dari putrinya.

Tak hanya itu saja, wanita berinisial W itu kabarnya juga menggugat Rezky Aditya terkait sejumlah harta kekayaan.

Berdasarkan gugatan yang telah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Tangerang, wanita berinisial W itu juga menggugat sejumlah harta kekayaan, seperti rumah dan mobil.

Selain itu, wanita berinisial W juga menggugat Rezky Aditya uang senilai Rp 17,5 miliar.

Uang itu disebut sebagai bentuk ganti rugi secara materiil maupun moril atas permasalahan anak di luar nikah antara W dan sang aktor.

Baca Juga: Kasus Anak di Luar Nikah Masih Bergulir, Wanita Berinisial W Beberkan Pertanyaan Menohok yang Pernah Dilayangkan sang Putri soal Rezky Aditya : Perasaan Saya Sedih!