Find Us On Social Media :

Namanya Terseret dalam Rumor Artis 'N' Maksa Kerja Meski Positif Covid-19, Natasha Wilona Bantah dengan Tunjukkan Hasil Swab PCR Miliknya : Saya Mau Menginfokan dengan Bukti Nyata

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 6 Juli 2021 | 07:15 WIB

Natasha Wilona

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama artis Natasha Wilona baru-baru terseret isu artis yang diduga abai protokol kesehatan dan memaksa kerja meski positif covid-19.

Rumor tersebut mulai mencuat usai postingan akun Instagram @lambe_turah, Minggu (4/7/2021), heboh di jejaring media sosial.

Dalam postingan tersebut menunjukkan unggahan Instagram Story akun @agoeslim88, yang membagikan cerita seorang netizen soal artis 'N' yang memaksa kerja meski positif covid-19.

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif, tetapi masih kerja dan tidak isoman," bunyi keterangan Instagram Story @agoeslim88.

"Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat," lanjutnya.

Selain itu, ibu dari artis 'N' tersebut juga disebut turut mengabaikan protokol kesehatan meski dihimbau dokter menjalani isolasi mandiri seusai melakukan swab PCR.

Netizen yang melihat postingan itu pun menduga bahwa artis 'N' yang dimaksud adalah Natasha Wilona.

Baca Juga: Jadi Raja Sinetron sampai Cinlok dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Bakal Berhenti Ambil Peran di Dunia Akting dengan Syarat Ini