Bak Berhati Malaikat, Begini Respons Yusuf Subrata saat Tahu Cut Tari Tidur 3 Kali dengan Ariel Noah di Belakang Sang Suami: 'Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Selasa, 06 Juli 2021 | 12:00
Bangkapos

Respons Yusuf Subrata saat tahu Cut Tari tidur dengan Ariel Noah sebanyak 3 kali.

GridHITS.id -Bak hati malaikat, begini respons Yusuf Subrata saat tahu Cut Tari berhubungan ranjang dengan Ariel Noah.

Kasus video syur Ariel Noah dan Cut Tari sempat menjadi berita yang sangat menggemparkan dunia hiburan tanah air.

Bukan tanpa alasan, momen tersebut terjadi ketika karir Ariel dan Cut Tari sedang naik-naiknya.

Berkat kejadian tersebut, karir mereka bak berada di ujung tandung.

Banyak masyarakat yang menyebut jika Ariel Noah dan Cut Tari melakukan hal yang tak baik sebagai publik figur.

Sebuah fakta mengejutkan tentang kasus video syur tersebut, beberapa waktu lalu terungkap.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kasus Video Syurnya dengan Ariel NOAH Jadi Catatan Hitam Kehidupannya, Ternyata Cut Tari Sempat Diisukan Jadi Simpanan Pejabat hingga Dilabrak Istri Sah

Hotman Paris sebagai pengacara meminta Cut Tari untuk blak-blakan ketika pemeriksaan kasus video syur yang menimpanya.

"Yang nyuruh, yang minta pertama kali saya kepada Cut Tari akhirnya dia ngaku," kata Hotman Paris dalam program talkshow-nya, Kamis (24/4/2019).

Saat membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Hotman Paris hadir di ruang penyidik bersama Yusuf Subrata, suami Cut Tari pada saat itu.

"Waktu di BAP sama polwan penyidik si Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya oleh penyidik kronologi bagaimana gini-gini itu, di mana," kata Hotman Paris.

Dalam pemeriksaan tersebut, Cut Tari mengaku sudah berhubungan dengan Ariel Noah sebanyak 3 kali.

"Dan Cut Tari mengaku tiga kali," lanjut Hotman Paris.

Di ruangan penyidik, Hotman Paris menyaksikan langsung bagaimana Yusuf Subrata mendengar dengan jelas kesaksian dari sang istri soal video tersebut.

"Kamu tahu enggak, pada saat si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua kronologinya ini," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris yang penasaran pun bertanya pada Yusuf Subrata bagaimana perasaannya setelah tahu kronologi video syur sang istri.

Baca Juga: Seluruh Indonesia Dibuat Heboh oleh Kasus Istrinya, Yusuf Subrata Mengungkap Jika Dirinyalah yang Meminta Cut Tari untuk Mengakui Video Syurnya dengan Ariel Noah

"Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, 'Gimana perasaan kamu itu, tadi dengar semua pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?'," kata Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku salut kepada Yusuf Subrata lantaran ia tidak sepenuhnya menyalahkan Cut Tari lantaran manusia memang kerap berbuat dosa.

"Tapi saya salut sama suaminya, dia bilang gini 'Ya bagaimana? Memang siapa manusia yang tidak berdosa?' katanya," ujar Hotman Paris.

"Ya artinya dia terima ada adanya," imbuhnya.

Diketahui saat ini Cut Tari dan Yusuf Subrata sudah bercerai di tahun 2013.

Bukan karena kasus video syur tersebut, melainkan karena ada ketidakcocokan di antara keduanya setelah 10 tahun menikah.

Saat ini Cut Tari sudah bahagia setelah menikah lagi dengan Richard Kevin pada tahun 2019.

Baca Juga: Ariel Noah Harus Terima Kenyataan Dipenjara karena Kasus Video Syur, Sosok Ini Sampai Naik Pitam dan Bela Habis-habisan Sang Vokalis yang Dihujat oleh Teman Sendiri: 'Mau Tonjok Mukanya!'

Artikel ini telah tayang di Fotokita.id dengan judul Akhirnya Terbongkar, Cut Tari Akui 3 Kali Lakukan Hubungan di Atas Ranjang dengan Ariel NOAH, Mantan Suaminya Cuma Berkata Lirih Kepada Hotman Paris: 'Memang Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Fotokita.id

Baca Lainnya