Program ini Berikan Inspirasi Memilih Nutrisi yang Sehat dan Lebih Baik melalui Kampanye Regional

Senin, 05 Juli 2021 | 20:24
Pixabay

Ilustrasi anak makan

GridHITS.id - Danone Specialized Nutritionberikan inspirasi memilih nutrisi yang lebih baik melalui kampanye regional di shopee.

Konsumen dapat memilih makanan dan minuman yang lebih sehat serta melihat keunggulan rangkaian produk Danone Specialized Nutrition untuk keluarga.

Danone, perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang membangun kategori produk kesehatan, bersama Shopee, situs e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye Regional Brand Day di beberapa negara dengan tema ‘Our Health, My Choice’ di Shopee Mall untuk menawarkan akses terhadap seluruh rangkaian Danone Specialized Nutrition (SN) bagi keluarga.

Rangkaian produk Danone SN terdiri dari susu pertumbuhan untuk anak di atas 1 tahun, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi untuk dewasa agar bisa menua dengan sehat.

Dengan semakin banyaknya konsumen yang berbelanja online untuk membeli produk kesehatan, kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung keluarga membuat keputusan yang baik mengenai pilihan produk serta menemukan produk untuk mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya.

Misi Danone One Planet One Health adalah untuk membawa kesehatan melalui makanan dan minuman ke sebanyak mungkin masyarakat.

Rangkaian produk Danone ditujukan untuk menawarkan nutrisi tepat yang dibutuhkan masyarakat di berbagai tahapan usia.

Baca Juga: Yuk Lamar! Ada Informasi Lowongan Kerja di Danone Grup untuk Lulusan S1, September 2020

Masyarakat Indonesia masih menjumpai beberapa permasalahan gizi baik seperti kurang gizi makro dan mikro, Menurut Riskesdas 2018, hampir setengah dari ibu hamil dan sepertiga dari anak-anak mengalami anemia, dan 30,8% balita menderita stunting.

Selain itu, di tengah meningkatnya populasi pre-senior (45-60 tahun) dan senior (> 60 tahun) di Indonesia, terjadi peningkatan tren prevalensi penyakit tidak menular pada tahap hidup tersebut seperti hipertensi, diabetes, gagal jantung, stroke, dan kanker, yang membuat kalangan ini memiliki keseharian yang kurang aktif.

Deborah Chong, Head of E-commerce, Danone Specialized Nutrition Global mengatakan, “Kami telah melihat pertumbuhan bisnis daring yang luar biasa, termasuk peningkatan pesanan sebesar 20 kali di Asia Tenggara selama Shopee 12.12 Birthday Sale tahun lalu.

Kampanye sehat di shopee dari Danone Indonesia

Dengan banyaknya konsumen yang beralih ke situs seperti Shopee untuk menikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan terpercaya, kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat kehadiran kami bagi konsumen.

Memprioritaskan Kesehatan konsumen merupakan sebuah hal krusial bagi kami, dan kami percaya Regional Brand Day dengan tema “Our Health, My Choice” ini mampu menunjukkan kepedulian dan apresiasi kami kepada konsumen dengan memberikan kemudahan akses produk yang mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya.”

Untuk membantu konsumen memilih nutrisi yang tepat sesuai kebutuhannya, Danone akan melakukan edukasi melalui situs Shopee untuk memberikan konten yang menarik tentang bagaimana produk SN dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi, termasuk:

  • Tips tumbuh kembang anak dan gaya hidup di Shopee Live: Akan ada beberapa konten live dari tanggal 5-8 Juli 2021 tentang berbagai topik seperti keunggulan produk, tips parenting, dan gaya hidup. Konten tersebut berkolaborasi dengan tim Careline kami serta para ahli di masing-masing topik.

  • Panduan Belanja dari Pilihan Pembeli: Kami menyesuaikan toko online sesuai dengan kebutuhan konsumen, dari nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui, anak, hingga kebutuhan nutrisi khusus. Kami menampilkan seluruh rangkaian produk di official store beserta informasi keunggulannya, sehingga konsumen dapat memahami komitmen kami terhadap kualitas produk.
Baca Juga: Bikin Bangga, Program Warung Anak Sehat ini Raih Penghargaan Kesetaraan Gender Internasional

Widianto Juwono, Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia menyatakan,

“Kami bangga dapat bermitra dengan Shopee untuk memenuhi misi kami dalam mempermudah akses terhadap produk nutrisi bagi konsumen di Indonesia. Rangkaian produk dari Danone Specialized Nutrition dikembangkan khusus untuk mendukung kebutuhan nutrisi konsumen dan mendorong konsumsi makronutrien dan mikronutrien seimbang dan sehat. Maka dari itu, kami sangat senang dapat terhubung dengan konsumen melalui Shopee dan fitur menariknya seperti Brand Membership yang juga memberikan apresiasi bagi konsumen kami. Konsumen dapat menikmati penawaran menarik beserta ‘ultimate consumer experience’ yang kami tawarkan di Shopee dengan mendaftarkan diri di official store.”

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee, menjelaskan,

“Dengan pertumbuhan 2,5 kali lebih banyak pada viewership dibandingkan tahun lalu, live streaming menjadi bagian penting dari pengalaman berbelanja secara online di negara-negara ini. Hal itu juga menjadi cara efektif bagi brand untuk terhubung dengan konsumen serta menunjukkan keunggulan produknya. Kami sangat senang melihat lebih banyak brand seperti Danone yang berkomitmen memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dengan mengisi konten edukatif dan menghibur selama masa kampanye.”

Mulai dari 5-8 Juli, konsumen dapat menikmati penawaran eksklusif di Shopee Mall, termasuk:

  • Hadiah Menarik Setiap Pembelian: Konsumen dapat memilih berbagai hadiah menarik untuk melengkapi pengalaman berbelanja produk Danone di Shopee, diskon hingga 20% dan voucher belanja hingga Rp.75.000
  • Menjadi Top Spender: 4 (empat) top spender selama kampanye bisa mendapatkan kesematan untuk memenangkan berbagai pilihan hadiah seperti smart watch, kamera anak, baby cook, dan electric kettle.
  • Bundle Produk dengan Hadiah: dengan membeli produk dalam bundle, konsumen bisa mendapatkan hadiah tambahan seperti buku gambar, kartu smart puzzle, dan masih banyak lagi.
Program ini tidak ditujukan untuk Ibu dengan anak di bawah usia 1 tahun.

Semua penawaran eksklusif di atas tidak berlaku pada pembelian produk untuk anak di bawah usia 1 tahun.

Baca Juga:Semakin Jarang Dinyanyikan Para Bocah Kecil, Berikut Lirik dan Chord Lagu Aku Anak Sehat Ciptaan AT Mahmud

Untuk informasi lebih lanjut tentang Danone Super Brand Day, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/m/our-health-my-choice yang dapat diakses pada 5-8 Juli 2021.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya