Tak Sekalipun Tersorot, Ternyata Inilah Sosok Suami Mbak You yang Sudah Dekat dengannya Sejak Kecil

Senin, 05 Juli 2021 | 18:30
instagram.com

Mbak You

GridHITS.id - Terungkap sosok suami mbak You.

Publik masih hampir tak percaya dengan kepergian paranormal Mbak You yang terkesan begitu mendadak.

Pada Kamis (2/7/2021), paranormal kejawen tu dikabarkan tutup usia.

Tak ada tanda-tanda apapun dari Mbak You sebelum kepergiannya.

Beberapa waktu lalu ia masih aktif membagikan ramalannya terkait kehidupan para pesohor Tanah Air.

Tak banyak yang tahu jika selama ini Mbak You sudah memiliki suami.

Namun sosoknya tak pernah sekalipun terekspose semasa hidupnya.

Baca Juga: Profil lengkap Mbak You, Punya 3 Orang Anak dan Ayahnya Seorang Anggota TNI

Bahkan hingga dirinya menjemput ajal, sosok suami Mbak You pun tak pernah tampil di depan publik.Ya, kisah hidup seorang Mbak You memang tak kalah menyita perhatian.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, sang peramal rupanya mengaku sudah tahu kapan dirinya akan dipanggil Tuhan.Hal itu pernah Mbak You sampaikan di kanal Youtube Denny Darko pada Maret 2020 lalu.

Dalam video tersebut, sempat terdengar Mbak You mengatakan bahwa dia akan meninggal karena sakit.“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” kata Mbak You.Saat ditanyakan kepada Denny Darko apa ucapan sensor tersebut, Denny pun enggan membeberkan ramalan Mbak You.

Denny pun menghormatinya sebagai teman, sebab hal itu menurutnya sangat privasi.Bukan cuma soal kematian, Denny Darko juga menyinggung pasangan Mbak You.Rupanya sang peramal mengaku telah memiliki suami.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Sempat Jatuh dari Kursi Roda, Mbak You Mengalami Hal Ini Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia

Tapi ia bukanlah dipinang seorang manusia.Sebab, diakui Mbak You kalau dirinya menikah dengan ular emas.

Selama ini jadi pertanyaan bagaimana Mbak You berhubungan dengan suaminya yang berwujud ular emas.Tak sungkan, Mbak You menjelaskan bagaimana dirinya dan ular emas tersebut berkomunikasi."Bisa interaksi, jadi gini ada waktu saya perjalanan saya kecil kan saya tahu ada ular di samping saya, saya pernah bercerita sama mbah saya 'Mbah Kakung kok ini ada ular seperti ini'," jelas Mbak You.

Baca Juga: Sering Terawang Masa Depan Tapi Tak Bisa Ramal Kematiannya Sendiri, Terungkap Pengakuan Terbesar Mbak You yang Mengejutkan : 'Apa pun yang Saya Terawang, jJangan Dipercaya'Usut punya usut, ular emas tersebut sudah mengikut Mbak You sejak kecil.

Dikabarkan sebelumnya, wujud ular emas yang menikah dengan paranormal kondang itu juga dibeberkan."Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya," terang Mbak You.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Inilah Sosok Suami Mbak You yang Hampir Tak Pernah Terekspos Hingga Ajal Menjemput, Punya Perawakan yang Tidak Biasa!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya