Find Us On Social Media :

Siaran Langsung Acara Pernikahannya Sempat Ditegur KPI, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ceritakan Awal Mula Hari Bersejarahnya Diliput Stasiun TV

By Citra Widani, Senin, 5 Juli 2021 | 12:51 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melaksanakan rentetan acara pernikahannya di televisi.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya, hari lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah lebih dulu ditayangkan di salah satu stasiun TV dan kanal Youtube.

Acara inti Rizky Billar dan Lesti Kejora rencananya akan dimulai dari tanggal 21 Juli hingga 24 Juli 2021.

Siaran langsungnya pun digadang-gadang mencapai durasi 11 jam.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Ketua Umum KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), Agung Suprio sudah menanggapi dan mewanti-wanti stasiun TV terkait untuk menaati 3 hal.

Yang pertama adalah soal durasi waktu dengan 1 acaranya maksimal ditayangkan selama 3 jam, yang kedua wajib mengenakan pakaian adat Indonesia, dan yang ketiga adalah wajib taat protokol kesehatan.

Di sisi lain, pasangan Billar dan Lesti mengaku bahwa awalnya mereka sama sekali tak ingin hari bersejarahnya itu menjadi konsumsi publik.

Baca Juga: Tanggal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Sempat Bocor Bikin Pasangan Leslar Ngambek, Ternyata Sang Biduan Punya Alasan Pilih Rahasiakan Hari Bahagianya

Hal tersebut terlihat dari bagaimana mereka pandai menutup rapat-rapat tanggal lamaran dan pernikahan dari khalayak dan bahkan kedua orang tuanya sendiri.

Namun, saat itu Billar mengaku telah mendapat tawaran dari stasiun TV terkait untuk menayangkan secara live rangkaian acara pernikahannya.

"Jujur ya, saya sebenarnya nggak mau diliput pernikahan kita, lalu atas kesepakatan dan saran dari dedek juga 'Kak kenapa nggak kita berbagi', apalagi di situasi orang yang nggak bisa menyaksikan secara langsung ke venue-nya."