Misteri Isu Perselingkuhannya Bertahun-tahun Tak Terpecahkan, Ayu Ting Ting Mendadak Bongkar Hidupnya Berantakan Gara-gara Raffi Ahmad: 'Gara-gara Lo'

Senin, 05 Juli 2021 | 07:00
Kolase Grid.ID

Potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

GridHITS.id -Ayu Ting Ting bongkar hubungannya dengan Raffi Ahmad.

Sosok Ayu Ting Ting memang selalu dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena Ayu pernah diisukan punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad pada 2016 silam.

Padahal kala itu Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Namun hingga kini belum ada kejelasan soal kebenaran isu miring tersebut.

Selama ini bungkam, janda Enji Baskoro itu mendadak buka suara soal hubungannya dengan ayah Rafathar.

Baca Juga: Singkirkan Ayu Ting Ting dari Hati Shaheer Sheikh, Lihat Cantiknya Ruchikaa Kapoor yang Sedang Berbadan Dua

Kini Ayu Ting Ting terang-terangan sebut Raffi Ahmad di depan televisi menjadi penyebab hidupnya tak tenang.Penyanyi dangdut tersebut mengungkapkan bahwa segala kabar dan berita miring yang beredar tentang dirinya adalah gegara Raffi Ahmad.Kemarahan Ayu Ting Ting bak meledak saat diperlihatkan sebuah foto Raffi Ahmad saat sedang syuting di televisi.

Tanpa rem, Ayu Ting Ting pun terlihat meluapkan unek-uneknya yang ia pendam selama ini.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu terlihat sangat geram lantaran selalu saja dikaitkan dengan Raffi Ahmad.Di depan Irfan Hakim dan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting secara tegas dan begitu terlihat emosi mengeluarkan semua unek-uneknya."Ada unek-unek yang mau gw sampein ke orang ini (Raffi Ahmad)," tutur Ayu dikutip dari akun Youtube MNCTV Official dengan judul 'Ini Unek-unek Ayu Ting Ting untuk Raffi Ahmad'.Sembari memegang foto Raffi Ahmad, Ayu pun meluapkan segala emosinya.

"Raffi Ahmad, lo dengerin unek-unek gw ya. Gara-gara lo, berita gw di tv hampir tiap menit, tiap detik, tiap jam gangguin hidup gw," tutur Ayu Ting Ting.Mendengar kekesalan Ayu Ting Ting, Irfan Hakim yang berada di sampingnya langsung melontarkan pertanyaan.

Baca Juga: Sesumbar Pasang Tarif Minimal 5 M Untuk Mahar bagi Pria yang Mau Jadi Suaminya, Ayu Ting Ting Mengeluh Kesulitan Cari Jodoh:' Enggak Ada yang Berani Kali'"Emang berita apa sih?," tutur Irfan.

"Banyak, jangan suka pura-pura gak tahu deh lo," kata Ayu.Mendengar unek-unek Ayu, Ruben Onsu yang berada di sampingnya hanya terdiam.

Mendengar unek-unek Ayu, Ruben Onsu yang berada di sampingnya hanya terdiam.

"Si ayu munafik marah" tpi doyan lu dekt" sma suami orang d peswat rndng"an gndng"an tangan Munafik dsar seneng banget d gosipin sm rafi," kata akun Sandi.Ayu Ting Ting pun banyak mendapatkan dukungan terutama dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.Seolah menenangkan hati Ayu yang tengah kesal lantaran selalu mendapat komentar miring dari netizen, kekasih Syifa yang digadang-gadang bakal jadi calon adik ipar biduan asal Depok itu menuliskan kalimat penguat hati.

Baca Juga: Punya Honor Fantastis Sekali Manggung Tapi Tak Punya Geng Seleb, Ternyata Selama Ini Ayu Ting Ting Merasa Minder Pada Rekan Sesama Artisnya: 'Takutnya Mereka Enggak Senang'"U will never walk alone teh. Keep strong and stay happy (kamu tidak pernah berjalan sendiri teh, tetap kuat dan selalu bahagia)" tulis Nanda Fachrizal di akun instagram miliknya.

Netizen pun tak sedikit yang meminta Nanda menjaga Ayu."Tolong jgain ayu ya tuk kami pecinta nya," kata akun Lintang.

"Jagain teh @ayutingting92 dan teh @syifaasyifaaa yak ka @nandafachrizaal," ujar akun nazmahlutpiah."I hope you are always on the side of the most beautiful and strong woman @nandafachrizaal," ujar akun malissaalia_.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Rasa Malunya Sudah Hilang? Ayu Ting Ting Blak-blakan Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Raffi Ahmad Saat Syuting: Jangan Pura-pura Gatau Deh Lo!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya