Baru Pulang Dinas, Hati Anggota TNI ini Hancur Berkeping-keping Pergoki Istrinya Sedang Enak-enak dengan Oknum Polisi

Sabtu, 03 Juli 2021 | 17:56
Istimewa tribunjabar.id

Pulang Dinas, Anggota TNI Ini Pergoki Ada Mobil Polisi di Depan Rumah, Ternyata Tangkap Basah Istrinya Selingkuh Diduga dengan Oknum Polisi

GridHITS.id - Suami ini ingin istrinya menyiapkan diri menyambut dirinya sepulang bekerja atau berdinas lama.

Sayangnya, anggota TNI ini malah temukan fakta sebaliknya, bahkan temukan hal menyedihkan karena istrinya telah berselingkuh dengan oknum polisi.

Mulanya saat pulang, ia curiga dengan mobil dinas kepolisian bertipe ranger dengan rotator menyala terpakir di rumahnya.

Ia menemukan fakta mengagetkan begitu masuk ke rumah karena temukan istrinya sedang berasyik masyuk dengan anggota TNI.

Hatinya pun hancur lebur menyaksikan pemandangan pilu perselingkuhan di depan matanya itu.

Kejadian itu diabadikan oleh seorang warga dan diunggah ke media sosial, termasuk youtube.

Termasuk Tribun Timur di kanal Youtube-nya yang sampai berita ini ditulis GridHITS.id, video itu sudah ditonton lebih dari 600 ribu orang.

Baca Juga:Bak Petir di Siang Bolong, Sudah Kadung Dianggap Pria Setia dan Perhatian, Mayangsari Dibuat Syok Saat Pergoki Bambang Trihatmodjo Gandeng Mesra Wanita Lain di Mal : Tertangkap basah, Ada-ada aja kalian itu

Video itu memperlhatkan rumah real estate yang di depannya terpakir mobil polisi jenis ranger

Lampu rotator mobil itu terlihat berkelap-kelip menyala.

Rumah itu sudah dirubungi warga yang ingin melihat kejadian perselingkuhan.

Dari penjelasan si perekam video itu disebut yang bernama Emon Lucu,istri tentara tersebut dikabarkan selingkuh dengan seorang polisi di Kecamatan Barombong, Makassar.

ss youtube

anggota TNI pergoki istrinya selingkuh dengan polisi

Dilansir dari Tribun-Timur.com, pantauan Kamis (15/10/2020) malam, dalam video berdurasi 3.10 detik itu yang diunggah pemilik akun Emon Lucu sehari lalu itu, terlihat sudah 852 kali dibagikan.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, hari ini kejadian di Timbuseng, Kelurahan Barombong e.. seorang yang lagi selingkuh gaess didapat sama suaminya," kata pria dalam video itu.

"Ternyata suaminya seorang tentara, dan istrinya sedang selingkuh. Didapat langsung oleh suaminya, kepergok," tambahnya lagi.

Saat itu, pria yang merekam video kejadian itu, pun mendekati rumah yang dikerumuni warga. Di teras rumah itu terdapat juga beberapa personel kepolisian.

"Iyya.. hebatki gaess, ternyata selingkuhannya seorang polisi," kata pria yang menvideo kejadian itu saat berada di depan pagar rumah berwarna cokelat tersebut.

Baca Juga:Tidak Hanya Bebaskan dari Jeruji Besi, Penyidik Kasus Video Panas Gisel dan MYD juga Izinkan Mantan Istri Gading Marten Melakukan Wajib Lapor Secara Online

Sayangnya, saat di perekam mendekati dan hendak masuk ke rumah, seorang pria terlihat menutup pintu rumah.

Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin yang hendak dikonfirmasi via panggilan whatsApp belum bisa menyambungkan.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tamalate AKP H Ramli Jr yang dikonfirmasi mengaku sedang berada di lokasi takziah.

"Takziah dulu, takziah dulu," ucap H Ramli Jr.

Hingga kini kabar mengenai perselingkuhan istri TNI dengan sosok pria yang diduga anggota polisi itupun masih belum dikonfirmasi.

Baca Juga:Video Syur 19 Detik Buat Hidupnya Berubah, Gisel Buru-buru Ambil Sikap Begini Saat Disinggung Naik Pelaminan Bareng Wijin: 'Gak Bisa Kita Atur'

Berikut video yang diduga berisi kejadian perselingkuhan tersebut.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya