Publik Selama Ini Hanya Tahu Krisdayanti, Terungkap Yuni Shara Diam-diam Masih Punya 5 Orang Adik yang Hidup Sangat Sederhana, Sengaja Ditutup-tutupi?

Jumat, 02 Juli 2021 | 07:35
IG @yunishara36

Yuni Shara dan Krisdayanti

GridHITS.id - Tak banyak yang tahu jika Yuni Shara punya dik tiri.

Selama ini yang publik tahu Yuni Shara memiliki adik seorang Diva, yakni krisdayanti.

Namun rupanya diam-diam Yuni Shara dan KD memiliki adik yang hidup sangat sederhana dan jau dari hingar bingar dunia hiburan.

Ya, rupanya mereka adalah adik sambung Yuni dan KD.

Diketahui bahwa Orang tua Yuni Shara dan Krisdayanti diketahui sudah bercerai sejak mereka masih balita.Rupanya keduanya punya lima oranga adik sambung.

Baca Juga: 10 Tahun Ini Dikira Adem Ayem, Yuni Shara Blak-blakan Ngaku Masih Kerap Direpoti Krisdayanti Soal Urusan Rumah Tangganya dengan Raul Lemos: 'Gimanapun juga Adikku'Bahkan, kelima adik sambung Yuni Shara dan Krisdayanti memilih hidup dengan kesederhaan di Bali.Penasaran seperti apa penampilang 5 adik sambung Yuni Shara dan Krisdayanti?

Sosok Yuni Shara dan Krisdayanti memang selalu menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, sebagai diva Indonesia tentu saja membuat kehidupan Yuni Shara dan Krisdayanti selalu menjadi sorotan.Namun siapa sangka dibalik kesuksesan kakak beradik itu mereka menyimpan pi pahit saat masih balita loh.

Sosok Yuni Shara dan Krisdayanti memang selalu menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, sebagai diva Indonesia tentu saja membuat kehidupan Yuni Shara dan Krisdayanti selalu menjadi sorotan.Namun siapa sangka dibalik kesuksesan kakak beradik itu mereka menyimpan pi pahit saat masih balita loh.

Ya, selama ini sosok ayah Yuni Shara dan Krisdayanti, Trenggono tak pernah tersorot kamera.Hanya sang ibu, Rachma Widadiningsih yang kerap wara-wiri di layar kaca.

Baca Juga: Alasan Yuni Shara Enggan Satu Program dengan Raffi Ahmad Terbongkar, Kakak Krisdayanti Singgung Soal Keributan: 'Saya Bingung Sama Orang-orang'

Usut punya usut, ayah Yuni Shara dan Krisdayanti sudah menikah lagi.Kini sang ayah, Trenggono memilih untuk tinggal di Bali bersama istri barunya dan anak-anaknya.

Bak berbanding terbalik dengan kehidupan Yuni Shara dan Krisdayanti yang dihujani kemewahan, sang ayah, Trenggono justru hidup dengan penuh kesederhanaan di Bali.

Meski kini tinggal berjauhan, Yuni Shara dan Krisdayanti ternyata juga masih berkomunikasi dengan ayahnya.

Baru-baru ini, Yuni Shara tampak menjenguk sang ayah, Trenggono yang memilih tinggal di Bali bersama anak-anak dari istri barunya.

Tak hanya mengabadikan foto dengan Trenggono, Yuni Shara juga membagikan potretnya bersama adik-adik sambungnya loh.

Usut punya usut, Yuni Shara dan Krisdayanti ternyata mempunyai 5 adik sambung yang selama ini disembunyikan diam-diam dari publik.Sama dengan sang ayah, kelima adik sambung Yuni Shara dan Krisdayanti tampak hidup dengan penuh kesederhanaan di Bali.Penasaran?

Potret tersebut dibagikan Yuni Shara melalui akun Instagram pribadinya @yunishara36, Selasa (29/6/2021).

Instagram @yunishara36

Sosok ayah Yuni Shara dan Krisdayanti

Baca Juga: Pantas Yuni Shara Jadi Mantan Sultan Andara yang Paling Bikin Nagita Slavina Cemburu, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Punya Kebiasaan Ini dengan Kakak Krisdayanti Ketika Sudah Larut MalamDalam unggahannya, Yuni Shara membagikan potretnya bersama adik-adik sambungnya.

Tampaknya Yuni Shara sangat akrab dan dekat adik-adik sambungnya.Pada foto pertama, Yuni Shara terlihat merangkul sang adik sambung yang bernama Dewantara Laras.

Dilihat dari interaksi mereka, keduanya terlihat sangat akrab dan dekat.

Selanjutnya, Yuni Shara mengabadikan fotonya bersama sang adik sambung bernama Lestari Khalium.

Instagram @yunishara36

Sosok adik sambung Yuni Shara dan Krisdayanti

Adik sambung Yuni Shara dan Krisdayanti itu terlihat mengenakan hijab.Keduanya terlihat akrab dengan saling memeluk satu sama lain.

Yuni Shara kembali menunjukkan kedekatannya dengan sang adik sambung dengan nama Instagram @trick_bekti.

Instagram @yunishara36

Sosok adik sambung Yuni Shara dan Krisdayanti

Ia tampak merangkul dengan penuh kasih sayang adik sambungnya itu.Keduanya juga tampak menyunggingkan senyuman mereka di depan kamera bak tanda kebahagiaan karena sudah lama tak berjumpa.

Baca Juga: 10 Tahun Ini Dikira Adem Ayem, Yuni Shara Blak-blakan Ngaku Masih Kerap Direpoti Krisdayanti Soal Urusan Rumah Tangganya dengan Raul Lemos: 'Gimanapun juga Adikku'

Terakhir, Yuni Shara berfoto dengan adik sambung yang bernama Anita Pungki.Ia tetap dengan gaya memeluk sang adik dengan menyunggingkan senyum manisnya di depan kamera.

Instagram @yunishara36

Sosok adik sambung Yuni Shara dan Krisdayanti

Pada keterangan foto, Yuni Shara mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan sang ayah dan adik-adik sambungnya yang tinggal di Bali."Bersama Papa dan adik-adikku yang tinggal Bali.

@dewantaralaras @lestarikhalium @trick_bekti @3custombali @anitapungkik21#yunishara #wahyusetyaningbudi#menuasehatbahagiadanberuntung#lovelytime #family," tulis Yuni Shara.

Artikel ii telah tayang di Grid.id dengan judul Orang Tuanya Bercerai Sejak Masih Balita, Yuni Shara dan Krisdayanti Ternyata Punya 5 Adik Sambung yang Selama ini Disembunyikan Diam-diam, Intip Kehidupan Kelimanya yang Pilih Tinggal di Bali dengan Penuh Kesederhanaan

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya